Mon. Apr 12th, 2021

 

Meskipun kebanyakan orang hanya berasumsi bahwa kontraktor HVAC adalah bagian dari kontraktor panas dan udara sentral yang memasang tungku untuk pemanas dan unit pendingin udara, kontraktor AC memiliki sejarah pribadi yang dimulai pada tahun 1900-an ketika mesin untuk pemanas dan pendingin gedung unit mulai didirikan. Kontraktor H.V.A.C menjadi bagian terpisah dari industri pemanas dan pendingin pada tahun 1946 dan diwakili oleh kelompok mereka sendiri yang secara eksklusif berkaitan dengan H.V.A.C.

Pada tahun 1968, kontraktor H.V.A.C dan pabrikan AC bergabung membentuk Air Conditioning & Contractors Institute. A.R.I hanya berkaitan dengan manual dan teknologi atau teknologi yang secara eksklusif merupakan bagian dari unit pendingin atau pendingin udara.

Kelompok lain yang terbentuk dari upaya ini mencoba menggabungkan kontraktor dan produsen pemanas dan pendingin ke dalam satu kelompok. Kelompok kontraktor pemanas dan pendingin yang digabungkan disebut Asosiasi Kontraktor Sistem Lingkungan Nasional yang kemudian diubah kembali menjadi Kontraktor Penyejuk Udara Amerika meskipun konon masih mewakili kontraktor H.V.A.C di Amerika. Jelas, pemilihan nama untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai kontraktor pemanas dan pendingin telah menjadi masalah yang berkelanjutan sejak 1927 jika tidak lebih awal ketika organisasi sebelumnya Asosiasi Pemanasan dan Ventilasi Udara Hangat Nasional mengeluarkan pamflet yang membahas produk dan layanan mereka. Tampaknya, AC tidak secara eksklusif mengacu pada pendinginan udara, ini dapat berupa metode yang dibuat secara artifisial untuk menjaga suhu lingkungan tertentu melalui penggunaan unit pendingin udara.

service ac pekanbaru – Jika seorang kontraktor ingin menjadi kontraktor H.V.A.C, dia harus mengetahui tidak hanya tentang berbagai metode dan produk yang tersedia dalam profesinya; tetapi, dia juga harus tahu bagaimana membaca tulisan kecil yang terkait dengan polis asuransi dan perjanjian perdagangan dan informasi lain yang terdapat dalam manual. Kontraktor AC bertanggung jawab atas layanan dan produk yang mereka gunakan untuk memasang unit AC mereka atau untuk memungkinkan pengguna produk dan layanan mereka mengontrol habitat tempat tinggal mereka. Untuk menjadi kontraktor H.V.A.C yang sukses, seseorang harus mengikuti arahan produsen dan juga mengetahui undang-undang, jika ada, yang berlaku untuk masalah ventilasi dan pendingin udara lainnya.

Kontraktor H.V.A.C harus menyediakan akses ke produk terbaik yang tersedia serta saran teknis tentang pemasangannya. Ketika kontraktor H.V.A.C berjanji untuk mengubah kondisi kehidupan rumah, kantor, atau tempat lain di mana orang tinggal, mereka juga bertanggung jawab atas keselamatan mereka. Kontraktor H.V.A.C harus mahir secara teknologi dan verbal dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya dan mengikuti batasan hukum profesinya. Seni itu adalah untuk menjadi efektif namun tidak menonjol sebagai elemen yang sangat penting yang harus dihadapi kontraktor AC, udara. Cara menghangatkan udara yang kita hirup dan cara mendinginkan udara yang kita hirup disebut H.V.A.C. Menjaga kami tetap aman saat melakukan keduanya; adalah kewajiban yang menjadi tanggung jawab kontraktor H.V.A.C.

Kontraktor AC harus mahir secara teknologi dan verbal dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya dan mengikuti batasan hukum profesinya dalam hal pemeliharaan HVAC.