Mon. Jun 21st, 2021

main image

Siapa sih yang tidak merasa khawatir apabila mengalami masalah kulit yang cepat kering dan kusam? Tentunya, masalah seperti ini akan membuat kita menjadi tidak nyaman. Namun tenang saja, ada scarlet yang akan membantu kita untuk membuat kulit lebih lembut sekaligus membuatnya menjadi lebih cerah. Berikut ini merupakan ulasan seputar rangkaian produk scarlet!

  1. Perawatan kulit untuk wanita hamil

Masalah pada kulit yaitu kulit yang cepat kering dan kusam bisa terjadi pada wanita yang hamil. Namun, sangatlah penting untuk membuat kulit kita tetap terawat saat hamil. Perawatan kulit ini bisa kita lakukan baik untuk wajah maupun untuk tubuh. Pada awal kehamilan, beberapa wanita mungkin akan mengalami ruam yang muncul pada bagian tangan sehingga membuatnya terasa tidak nyaman. Hal inilah yang sebaiknya kita cari jalan keluarnya, yakni melalui scarlet body care yang berfungsi melembabkan dan aman untuk ibu hamil.

  1. Mengenal produk-produk scarlet

Rangkaian produk scarlet body care terdiri atas body scrub, shower scrub, serta body lotion yang sangat populer. Setelah melihat adanya ulasan dan mengecek bahan-bahan yang terdapat di dalamnya, ternyata kita bisa mengetahui bahwa scarlet aman digunakan, apalagi produk ini juga sudah terdaftar di BPOM serta tidak diujicobakan ke hewan. Bahkan, ketika diuji coba di lab, produk-produk scarlet ini juga tidak sama sekali mengandung merkuri maupun hydroquinone sehingga kita tidak perlu ragu untuk menggunakannya Selain melembabkan, scarlet juga berfungsi untuk mencerahkan serta memberikan nutrisi pada kulit. Jadi, sangatlah cocok untuk para konsumen yang ingin mendapatkan produk body care dengan hasil maksimal.

  1. Cara mendapatkan produk scarlet

Apabila kita ingin mendapatkan produk dari scarlet, kita tidak perlu bersusah-susah karena kita bisa memesan langsung ke seller resminya. Bukan hanya itu saja, kita bisa loh mengecek apakah produk scarlet yang kita gunakan merupakan produk yang asli atau bukan. Soalnya, scarlet whitening memiliki sistem authentic code yang bisa mendeteksi keaslian produk melalui website.

  1. Ulasan scarlet body scrub romansa

Produk scarlet body scrub romansa ini bisa digunakan sekitar 2-3 kali seminggu. Produk ini memiliki packaging yang cantik serta memiliki isi yang lumayan banyak, yakni 250 ml. Produk ini memuat keterangan produk, kode produksi, serta bahan yang terkandung di dalamnya. Selain itu, terdapat juga authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa, serta logo halal MUI. Produk ini juga dilengkapi dengan seal pelindung sehingga menjamin produk higienis. Berikut ini terdapat bahan-bahan yang terkandung dalam scarlet body scrub romansa:

Aqua demineralista, polyethylene, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, glycol distearate, propane 123 tryl trinitrate, porpane diol, fragrance (parfume) component and finished fragrances, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, acrylates C10 30 Alkyl acrylate crosspolymer, glass bead vit. 3

Setelah adanya running di skincarisma, produk ini terbukti sudah bebas dari bahan-bahan yang berbahaya, diantaranya seperti paraben, sulfat, alkohol, serta silicone. Namun, produk ini belum fungal acne safe. Scrubnya sendiri berwarna putih serta memiliki buliran scrub yang halus. Untuk menggunakan body care yang satu ini caranya cukup sederhana, yakni cukup mengaplikasikan scrub ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 2-3 menit. Apabila sudah, kita bisa perlahan-lahan menggosok scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal inilah yang nantinya akan membuat kulit kita menjadi lebih cerah. Jangan lupa juga untuk menggunakan varia body care lainnya!

By sartika