Sun. Apr 11th, 2021
Treveling Ke Bandung Tapi Cari Makanan Kaki Lima. Jangan Bingung Ini Dia Spot Spotnnya

www.foryoutour.co.id – Bandung pasti surga bagi wisatawan yang menarik dan makanan enak. Nah, Bandung juga terkenal dengan jajanan pinggir jalan yang enak dan sederhana. Bagi para pelacak kuliner, penjaja makanan di Kota Kembang sayang untuk dilewatkan. Apa benar kamu tertarik dengan jajanan apa saja? yu cepat lihat auditnya.

Wisata Kuliner Jalanan Enak dan Murah di Bandung

Bubur Ayam Asli Pak Zaenal

Kami sering bertemu bubur ayam di pinggir jalan. Namun, bubur yang satu ini berbeda sama sekali. Bubur Ayam Asli Pak Zaenal terdiri dari bubur tasik yang luar biasa kental lengkap dengan kombinasi seperti kecap ikan, ampela hati, dan daging ayam yang dihancurkan. Estimasi tambahan dari bubur ini adalah keripik keras yang menggantikan wafer.

Treveling Ke Bandung Tapi Cari Makanan Kaki Lima. Jangan Bingung Ini Dia Spot Spotnnya

Kupat Tahu Gempol

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah pinggir jalan, Anda tidak boleh meremehkan sifat rasa dari kupat tahu ini. Kupat Tahu Gempol dapat dikenali baik oleh penghuni lingkungan maupun wisatawan asing. Kegunaan tambahan dari tahu kupat ini adalah sambal kacangnya yang “norak” dipadukan dengan asin melarat, yang merupakan perpaduan yang pas untuk sarapan pagi.

Sate Anggrek

Sate Anggrek ini sangat luar biasa, pemilik sate memutuskan untuk menggunakan kepulan asap yang sangat besar untuk menarik pelanggan. Satisfy Anggrek mulai dijual menjelang sore hari. Jika Anda tertarik untuk mencicipinya, Anda harus ikut antrean panjang. Biayanya sangat masuk akal.

Bola Obi Gardujati

Bola Obi mungkin menjadi jajanan yang paling banyak dicari para wisatawan yang berkunjung ke kota Kembang. Orang kuning bulat ini memiliki permukaan yang renyah di luar, namun ‘renyah’ di dalamnya. Rasanya yang luar biasa sekaligus nikmat saat disantap. Rasanya akan membuat Anda tergantung.

Bakso Arief

Saat ke Bandung, diharuskan mampir ke salah satu gerai bakso pinggir jalan, Bakso Arief. Menu yang populer di warung bakso ini adalah bakso bakar. Bakso gosong diisi dengan cheddar, jadi saat Anda makan cheddar yang ada di dalamnya akan mencair di mulut Anda. Selain bakso bakar, Anda juga bisa mencicipi bakso lain seperti Bakso Rika, Bakso Urat, Bakso Jamur dan Bakso Keju.

Rumah Stroberi, Wisata Anak Terfavorit di Bandung

Bandung, secara konsisten menjadi tema pokok sambil menjajaki kuliner enak atau tempat liburan asyik. Maka tak heran jika di akhir pekan, terutama saat-saat tertentu, volume kendaraan di Kota Kembang meletus. Tak sedikit wisatawan di luar kawasan Bandung yang sengaja membawa semua kerabatnya untuk mengapresiasi Kota Bandung. Salah satu destinasi liburan yang sangat ideal untuk keluarga adalah Strawberry House. Dari awal ketika mendengar kata ‘Rumah Stroberi’, mungkinkah Anda akan berpikir tentang rumah yang penuh dengan stroberi atau rumah yang dibentuk seperti stroberi? Memang, dugaan Anda secara praktis benar.

Rumah Stroberi adalah rumah besar yang memiliki banyak produk alami stroberi. Rumah strawberry terletak di dataran tinggi Lembang. Dari pusat kota, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit menuju kawasan tersebut. Di tempat wisata ini, Anda bisa mengajak anak-anak memetik stroberi dengan lugas. Bagaimanapun, jika sebelum pergi ke area tersebut, Anda dapat memeriksa terlebih dahulu apakah stroberi di tempat tersebut sedang musim panen atau tidak.

Selain memetik strawberry secara langsung, tempat ini juga menawarkan udara yang indah dan menawarkan banyak aktivitas menarik untuk anak-anak seperti berlari di taman bermain, bermain ATV, seluncur dan ada juga flying fox yang lebih kecil dari biasanya. Bisa dipastikan jika Anda menyambut anak Anda di tempat ini, mereka akan sangat senang.

Tidak sekedar memberikan media yang menyenangkan untuk anak muda, Rumah Stroberi juga memberikan hal-hal unik yang bisa disayangi oleh para wali. Mereka menyajikan benteng khas Sunda, tepatnya Nasi Liwet yang begitu menggugah selera. Ditambah lagi dengan kesejukan Lembang, rasa lapar akan bertambah.

Nasi liwet unik di Rumah Stroberi ini merupakan nasi liwet yang dimasak dengan sedikit wajan. Nasi liwetnya sendiri diolah dan memiliki aroma nikmat saat dikonsumsi, sehingga bagaimanapun juga akan enak disantap meski tanpa lauk. Di salah satu bagian nasi liwet yang tidak biasa Anda akan mendapatkan nasi dandang liwet skala kecil dan lauk pauk yang berbeda seperti ayam gosong yang beraroma, sayuran baru yang berbeda, dan ingat makanan timbal balik yang terus menerus tidak menyerah, sambal. Pada masalah biaya Anda tidak perlu stres. Kisaran nilainya mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000.