Sun. Apr 11th, 2021

Seperti yang kita ketahui, di Google Play Store kita dapat mendapati banyak program hebat yang mempunyai bermacam jenis peranan. Salah satunya program yang hits dilapisan remaja sekarang ini yakni program movie maker atau pembikin video.

Lewat program itu, kita dapat membuat suatu video yang bagus dengan implementasi dampak filter, musik, text, dan ada banyak kembali. Jika kamu ingin jadikan peristiwa berhargamu jadi lebih memikat, program movie maker seperti VideoShow atau KineMaster pasti wajib buat kamu coba.

Kecuali kedua program itu, di sini kami sudah mendapati ke-8 program movie maker terbaik untuk android yang lain yang pantas buat kamu coba juga. Check it out!

VideoShow

Mencari program movie maker terbaik untuk android yang memiliki feature komplet? Kemungkinan VideoShow ialah opsi yang tepat. Teknologi garapan EnjoyMobi ini sediakan bermacam tools untuk bikin vidoe jadi lebih menarik, seperti topik, dampak, musik, sampai stiker yang bagus dan lucu.

Untuk feature toolbox nya sendiri, program dalam jumlah unduhan lebih dari 500 juta kesempatan ini sediakan feature yang lumayan komplet, misalkan seperti video trimmer untuk menggunting sisi video, video compressing untuk kurangi ukuran video, dan video to MP3 yang memungkinkanmu untuk mengganti soundtrack dari video ke file MP3.

Ada lebih dari 50 topik video yang dapat kamu tentukan untuk membuat karakter pada video yang kamu bikin langsung. Sesudah usai membuat video, kamu langsung bisa memberikannya ke Facebook, Instagram, atau YouTube langsung dari program ini.

KineMaster

Walau tidak setenar program awalnya, KineMaster jadi salah satunya program movie maker atau pembikin video yang wajib buat kamu coba. Masalahnya program ini adalah salah satunya program editor video professional yang gampang untuk dipakai dan memberikan dukungan bermacam tipe pola video.

Beberapa feature favorit yang disiapkan oleh program ini salah satunya seperti; mengatur warna, kecemerlangan dan saturasi, mengatur kecepatan video, bermacam topik animasi dan dampak video yang bagus, feature pemangkasan video, dan ada banyak kembali.

Tidak seperti program sama yang umumnya memerlukan mekanisme operasi yang tinggi untuk menjaringnkannya. KineMaster memberikan dukungan pada piranti android dengan OS Android 4.1.2 (Jelly Bean) hingga dapat disebutkan bila dia adalah program movie maker yang enteng.

PowerDirector

Aplikasi yang disembahkan oleh CyberLink ini populer dengan featurenya yang paling komplet tetapi termasuk gampang untuk dipakai, baik untuk pemakai pemula sekalinya.

Magisto: Video Editor dan Maker

Telah dipakai oleh lebih dari 40 juta pemakai android di beberapa seluruh dunia, Magisto jadi salah satunya program movie maker terbaik untuk android yang kwalitasnya tak perlu disangsikan kembali.

Cukup dengan beberapa waktu saja, kamu dapat membuat sebuah video yang diperlengkapi dengan musik dan topik sesuai hasrat. Untuk topik videonya sendiri, program ini memiliki lumayan banyak alternatif sesuai karakter video, dimulai dari Summber, Indie, Happiness, dan ada banyak kembali.

Menariknya kembali, kamu bisa juga membuat video lewat photo yang diambil dari galeri hpmu. Kamu juga dapat mengaplikasikan topik dan tambahan musik pada video video slide photo itu supaya jadi lebih menarik. Ketarik?

FilmoraGo

Cari program movie maker terbaik yang simpel dan enteng? FilmoraGo kemungkinan jadi salah satunya opsi yang pas untukmu. Tidak kalah dari program pembikin video di atas, program garapan Wondershare ini mempunyai banyak feature favorit, seperti opsi topik bagus, fast/slow motion, filter, dan beberapa feature umum yang lain.

Kerennya kembali, kualitas video yang dibuat dari program ini akan beralih menjadi High Definiton hingga mempunyai gambar yang jernih. Tidak seperti program sama, FilmoraGo sanggup hasilkan video tanpa watermark hingga tidak mengganggu panorama.

Triller

Ingin membuat video yang bagus seperti Selebgram? Kemungkinan kamu dapat cobanya lewat program namanya Triller ini. Kerennya, program ini sudah dicoba oleh kelompok selebritis dunia, seperti Selena Gomez, Justin Bieber, Rita Ora, dan ada banyak kembali.

Awalannya, kamu akan disuguhi oleh dua opsi menu pengerjaan video, salah satunya yakni Create Film dan Create Music Video. Dalam menu Create Film umumnya dipakai untuk bikin sebuah film pendek yang professional. Sementara untuk Create Music Video diperuntukkan untuk pengerjaan video dengan musik.

By dzail