Tue. Dec 6th, 2022
paket tour bali 3 hari 2 malam

Banyak orang yang bermimpi bisa berangkat ke Mekkah, ternyata tidak kalah banyak juga orang yang ingin berwisata ke Bali, minimal sekali seumur hidup, katanya.

Memang berkunjung ke Bali menjadi impian banyak orang.

Hanya saja, untuk biasa berkunjung ke Bali memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Terutama kebutuhan untuk biaya transportasi.

Pada akhirnya banyak orang yang mengubur mimpinya untuk bisa berkunjung ke bali, walaupun dalam hati kepengen sekali untuk bisa sampai ke pulau ini.

Nah, untuk anda yang mengalami masalah yang sama. Kami punya trik untuk bisa berkunjung ke bali dengan biaya yang jauh lebih murah.

Bagaimana caranya? Mari kita simak uraian kami breikut ini.

 Menyusun itinerary ke Bali

Hal penting yang harus kita lakukan pertama kali agar bisa berkunjung ke Bali dengan biaya yang lebih murah adalah menyusun itinerary untuk berkunjung kesana.

Alangkah baiknya jika sebelum kita berangkat kesana kita membuat daftar tempat yang ingin di kujungi terlebih dahulu. Usahakan juga untuk mengunjungi tempat yang saling berdekatan.

Dengan cara ini maka waktu anda tidak habis dijalan saja.

Kami sarankan buat beberapa alternative dengan kelebihan dan kekurangan. Baik dari keindahan, keunikan dan biaya yang dibutuhkan untuk berada disana.

Dengan cara ini kita bisa memperkirakan beberapa hal yang tidak di inginkan nantinya.

Waktu terbaik berkunjung ke Bali

Setelah kita mempersiapkan itinerary selanjutnya kita diminta juga untuk menentukan waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Bali.

Ini berguna agar saat kita berkunjung, waktu yang tersedia bisa kita maksimalkan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata disana.

Termasuk menghindari hight season yang biasanya membuat biaya transportasi melonjak tinggi. Ini harus dipelajari secara hati-hari agar anda tidak kecewa.

Mencari tempat penginapan di Bali

Yang tidak kalah penting untuk anda perhatikan adalah penginapan. Sejak jauh hari ana sudah harus menentukan dimana akan menginap. Sehingga tidak ada drama tidak dapat penginapan.

Apalagi jika anda memaksakan diri berangkat saat hight season.

Anda juga bisa menyeesuaikan soal penginapan ini dengan budget dan fasilitas yang ingin anda dapatkannya nantinya. Ini sangat fleksibel sesuai dengan selera anda.

Transportasi di Bali

Untuk transportasi, kami sarankan untuk menggunakan layanan sewa mobil bali, apalagi jika ada yang menawarkan sewa mobil bali lepas kunci. Ini akan menjadi lebih baik.

Setidaknya itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan jika ingin berangkat ke Bali denga biaya murah tanpa harus menyewa travel agent yang kadang sangat mahal.

By Drajad