Sun. Nov 29th, 2020
Dalam beberapa dekade terakhir, jam tangan menjadi semakin populer di kalangan wanita dan pria. Fakta yang menyenangkan: jam tangan hanya dikenakan oleh wanita sebelum abad ke-20, terutama untuk tujuan dekorasi daripada fungsi ketepatan waktu. Saya kira ini masih berlaku entah bagaimana saat ini. Karena sebagian besar wanita menganggap jam tangan sebagai jenis aksesori, mereka cenderung sangat peduli dengan tampilan jam tangan.
Sangat penting bagi wanita memilih jam tangan yang sesuai dengan gaya Anda. Jam tangan wanita dapat menjadi aksesoris yang efektif untuk penampilan Anda, atau bahkan dapat menjadi gaya Anda. Namun, saya harus mengatakan bahwa tampilan hanyalah salah satu dari sekian banyak kriteria yang harus dipertimbangkan wanita saat membeli arloji. Dalam posting blog ini, saya menulis tentang 4 tips untuk membantu wanita memilih jam tangan yang paling cocok.

Gerakan Saat Dipakai

Sebagai seorang wanita, saya mengerti dari pengalaman saya bahwa tidak banyak wanita di luar sana yang tertarik dengan spesifikasi teknis jam tangan. Namun, penting untuk dipahami bahwa gerakan itu adalah jantung dari jam tangan. Tanpa gerakan yang baik, arloji tidak akan beroperasi dengan baik.
Tidak ada keraguan bahwa jam tangan Swiss masih yang terbaik. Ketika datang ke jenis gerakan, Anda dapat mempertimbangkan antara gerakan mekanis atau gerakan kuarsa.
Gerakan mekanis tampaknya menarik mengingat tingkat keahlian yang tinggi dan kualitas detail teknis yang premium. Namun, gerakan semacam ini membutuhkan lebih banyak upaya pemeliharaan. Jika ini adalah gerakan manual, Anda harus ingat untuk memutarnya. Jika arloji “berliku sendiri”, dengan kata lain, gerakan otomatis, Anda harus sering menggunakannya atau menggunakan penggulung jam untuk memastikan keakuratan arloji.
Kalau tidak, gerakan kuarsa bisa menjadi pilihan cerdas. Didukung oleh baterai, jam tangan kuarsa lebih akurat dan lebih murah daripada jam tangan mekanik. Dengan jenis gerakan ini, Anda hanya perlu mengganti baterai setelah 2-3 tahun berdasarkan instruksi dari pabriknya atau ketika baterai melemah.

Cocok untuk Kulit Anda

Tergantung pada pakaian Anda dan situasi, Anda dapat memilih jam tangan yang paling cocok untuk Anda. Jika Anda mengenakan pakaian kantor selama rapat atau aktivitas santai, arloji minimalis dengan panggilan sederhana bisa menjadi pilihan tepat. Di sisi lain, jam tangan permata yang dihiasi oleh batu permata berharga mungkin paling cocok untuk memadukan gaun-gaun mewah untuk acara bergengsi atau istimewa.
Sama seperti jenis aksesori lainnya, ada baiknya mempertimbangkan bagaimana bahan dan dekorasi jam tangan sesuai dengan warna kulit Anda. Saya percaya memilih jam tangan yang cocok dengan kulit Anda akan meningkatkan penampilan Anda.
Temukan arloji wanita terbaik hanya di JD.ID. Situs belanja online ini menyediakan pilihan terbaik jam tangan original berkualitas.