Fri. Jan 21st, 2022

Krim PelembabSebagai pelengkap pembersihan harian ini, cobalah eksfoliasi kulit Anda dua atau tiga kali seminggu. Anda dapat melakukannya dengan produk khusus atau dengan masker buatan sendiri seperti yang kami tinggalkan di sini. Selain itu, ini akan membantu Anda mempersiapkan kulit untuk bercukur dan mencegah rambut terkubur, dengan ketidaknyamanan yang ditimbulkannya. (Jika Anda memiliki janggut, lihat tips ini untuk memiliki janggut yang sempurna)

Perawatan wajah pria

Ide bagus lainnya: Tiga kali setahun cobalah pergi ke salon kecantikan untuk membersihkan kulit Anda. Ini akan berguna untuk menjaga kulit dan pori-pori Anda bebas dari kotoran.

Hati-hati dengan mencukur

Ini adalah waktu ketika kulit Anda paling menderita, jadi luangkan waktu Anda untuk melakukannya dengan benar dan lakukan tindakan pencegahan yang diperlukan. Mencukur yang buruk tidak membuat Anda terlihat baik. Anda bisa melakukannya setelah mandi air panas, agar rambut lebih lembut. Saat melakukannya, pilih gel cukur yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Hapus sisa-sisa produk dengan air dingin untuk menutup pori-pori Anda.

 

Perawatan wajah pria

Kunci: lalu oleskan aftershave untuk menenangkan kulit.

Perawatan wajah pria

Hidrasi yang benar

Setelah membersihkan kulit Anda, setiap hari, pagi dan malam, oleskan pelembab perawatan wajah pria. Lakukan hal yang sama: Cobalah untuk menemukan satu yang spesifik untuk jenis kulit Anda. Anda akan melihat hasil yang lebih baik.

Perawatan wajah pria

Perhatian: Anda harus menghidrasi kulit Anda dengan krim bahkan setelah bercukur.

Kontur mata

Jangan lupa tentang kontur mata. Ini adalah salah satu area yang paling terlupakan tetapi Anda dapat memperbaikinya sekarang. Produk perawatan wajah pria ini membantu Anda mencegah munculnya kerutan di wajah, kerutan, dan menyamarkan lingkaran hitam. Ini akan membantu Anda terlihat segar bukan lelah. Oleskan setelah pembersihan dan sebelum pelembab, setiap hari, pagi dan malam.

Perawatan wajah pria

“Menua dan bertambah tua tidak selalu berarti menjadi dewasa. Menjadi tua terjadi pada kita semua, tetapi jika Anda melakukannya dengan anggun, itu bisa menjadi luar biasa.”

Anti-kerut untuk mencegah

Apakah Anda ingin juga mencegah tanda-tanda penuaan? Carilah perawatan anti-kerut yang khusus ditujukan untuk jenis kulit Anda.

Perawatan wajah pria

Rawat bibirmu

Apakah Anda memiliki bibir kering di musim dingin? Ada juga produk untuk itu.

Perawatan wajah pria

Apakah Anda ingin mencoba produk dan melihat bagaimana hasilnya? Cara yang bagus untuk memulai perawatan wajah pria adalah dengan membeli (atau memberi hadiah) Kalender Advent Kiehls ini. Merek kosmetik Amerika yang berspesialisasi dalam produk perawatan kulit, tubuh dan rambut ini, dibedakan oleh banyaknya pelanggan pria. Mereka memiliki produk yang sangat berkualitas dan telah mempersiapkan edisi pra-Natal ini dengan koleksi produk perawatan kulit terbaik mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk mencoba 24 produk yang dirancang khusus untuk perawatan wajah pria. Anda akan menyukainya.

Kami berharap dengan tips ini Anda memiliki segalanya lebih jelas. Dan jika tidak, tanyakan kepada kami di komentar.

By Deric