Fri. Jan 21st, 2022

Simulasi KPRSalah satu keputusan keuangan terberat bagi pemilik rumah adalah memilih hipotek. Berkat pengalaman kami sebagai pengembang real estat, kami menyadari bahwa ini menjadi perhatian sebagian besar pembeli.

Di Rumah Impian kami membuat jalan untuk membangun rumah Anda sendiri sebagai proses yang memuaskan.

Apa itu hipotek dan apa tujuannya?

Hipotek adalah produk bank yang dibeli pembeli rumah untuk membiayai properti. Kemudian, mereka akan memiliki kewajiban untuk mengembalikan jumlah yang dipinjamkan oleh bank, di samping bunga (tetap atau variabel) dalam angsuran berkala dan itu sesuai dengan persentase tambahan yang harus dibayar setiap tahun sebagai imbalan atas pemberian pinjaman hipotek. .

hipotek-pinjaman-suku bunga

Jenis pinjaman rumah

Hipotek yang paling umum biasanya diklasifikasikan menurut tingkat bunga yang ditetapkan. Namun, ada juga jenis klasifikasi lain tergantung pada biaya, jenis properti, target audiens atau sifatnya.

Sehubungan dengan tingkat bunga, kami dapat menyoroti yang disebutkan di bawah ini:

Pinjaman hipotek suku bunga tetap

Dalam hipotek suku bunga tetap, pembayaran bulanan dan suku bunga pinjaman tidak akan berubah sepanjang masa pinjaman. Ini akan memungkinkan Anda untuk membayar biaya yang sama sepanjang masa operasi, yang akan mengurangi kemungkinan menimbulkan risiko karena variasi dalam indeks benchmark.

hipotek rumah

Pinjaman hipotek suku bunga variabel

Mengenai jenis pinjaman ini, pada setiap tinjauan bunga dan dengan mempertimbangkan nilai indeks referensi (Euribor, misalnya), jumlah yang sesuai dengan angsuran diperbarui.

Perhitungan pinjaman hipotek tingkat variabel terdiri dari jumlah indeks referensi dan diferensial, yaitu persentase tetap yang ditetapkan oleh masing-masing bank.

Pinjaman hipotek tingkat campuran

Hipotek tingkat campuran mencakup tingkat bunga tetap dan variabel. Ini terdiri dari penerapan suku bunga tetap selama periode tertentu dan suku bunga variabel untuk sisa jangka waktu.

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih hipotek

pinjaman-perumahan-perumahan-berkelanjutan

Apakah Anda khawatir tentang pilihan hipotek untuk membiayai rumah Anda? Kami memberi tahu Anda faktor-faktor yang harus Anda perhitungkan saat memilih hipotek dan itu akan memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat tanpa membuang waktu berlebihan:

Luangkan sebagian waktu Anda untuk mencari hipotek yang memenuhi kebutuhan Anda

By Deric