Mon. Jun 21st, 2021

Swab Rapid Antigen Jakarta – Mengingat keseluruhan yang disebutkan di atas, tampaknya informasi kematian COVID-19 benar-benar tidak dilaporkan. Jadi bagaimana kita mendapatkan pengukur yang lebih tepat? Respon yang tepat adalah angka kematian yang berlebihan.

Tingkat Kematian Berlebih

Kematian berlebih adalah ide yang digunakan oleh spesialis penularan penyakit dan spesialis kesehatan umum lainnya untuk menentukan seberapa parah keadaan darurat kesehatan dengan mengamati jumlah kematian selama periode waktu tertentu. Misalnya, dalam 20 tahun terakhir ini adalah dasar bagi sekitar 100 orang setiap minggu untuk menggigit debu di kota tertentu. Beberapa tahun itu agak lebih, dan beberapa tahun itu agak kurang, bergantung pada segerombolan elemen yang menambah tingkat kematian. Pada umumnya, diagram tetap berada pada level sedang. Bagaimanapun, dengan asumsi kematian setiap minggu memantul dari 100 menjadi 250, masuk akal untuk mengharapkan bahwa sesuatu yang aneh, mirip dengan pandemi di seluruh dunia, sedang terjadi.

Sehubungan dengan COVID-19, tingkat kematian yang berlebihan telah menjadi sumber data yang luar biasa bagi para spesialis kesehatan. Pada bagan di bawah, tahun-tahun non-pandemi dapat dilihat di pangkalan, di mana mereka mengikuti contoh serupa. Tahun-tahun 2020 (merah) dan 2021 (ungu) jelas terlihat, seperti halnya efek dari peristiwa-peristiwa penting seperti peluncuran antibodi pada pertengahan 2021. Swab Rapid Antigen Jakarta