Wed. Sep 28th, 2022

Pengguna Hampir 500 Juta, Telegram Akan Monetisasi Aplikasi Tahun Depan -  Tekno Tempo.co

Terapkan 5 Tips ini agar Telegram lebih Optimal

 

Forum Media Informasi – WhatsApp sudah jadi aplikasi populer buat mengirimkan pesan, walaupun begitu masih banyak aplikasi lain yang bisa dijadikan pengganti dalam perihal beralih pesan, seperti Telegram. Telegram telah populer lumayan lama. Dari WhatsApp sempat hadapi server down beberapa waktu kemudian, banyak konsumennya yang beralih ke Telegram.

 

Jika kalian merupakan salah satu pemakai Telegram, saat ini aplikasi berlogo biru muda ini mempunyai banyak fitur yang dapat dipakai, loh. Dihimpun brilio. net dari beraneka ragam pangkal pada Senin( 01 atau 11), selanjutnya panduan serta kiat buat memakai aplikasi Telegram supaya kalian bisa memakai fitur seluruhnya dengan cara handal.

 

1. Dapat mengedit pesan yang terkirim.

 

Tahukah kalian kalau Telegram mempunyai fitur yang bisa memperbaiki catatan yang telah terkirim? Dari menghilangkan catatan buat seluruh orang, cukup edit saja pesan yang sudah terkirim itu. pemakai cukup memilah pesan mana yang mau diubah, tekan lambang pensil di bagian atas serta edit pesan yang dipilih. Butuh dikenal, pesan yang bisa diedit mesti maksimum berumur 2 hari sehabis pesan itu dikirim.

 

Kamu Bisa jadi senang atas hal ini

 

2. Self- destructing media.

 

Ini ialah fitur khusus Telegram. Saat ini self- destructing alat dapat dipakai dengan cara free. Self- destructing alat ialah pesan berbentuk gambar yang pemakainya dapat menghilangkan pesan itu terkait berapa menit yang beliau pilih.

 

3. Dapat mengedit video.

 

Apabila mau mengirim file video melalui Telegram, terdapat fitur dari aplikasi ini yang mempermudah pengguna buat membetulkan video itu, seperti tempo, cahaya ataupun contrast, dan exposure dalam video.

 

4. Dapat membuat setting bila durasi guna mengirim pesan.

 

 kadang, para pemakai platform aplikasi beralih pesan mau mengirim chat pada waktu khusus tanpa kelupaan. Barangkali saja seperti pengingat ataupun reminder buat menjemput si pacar, ageenda rapat, ataupun mengirim ucapan ulang tahun pada orang terkasih. Saat ini Telegram terdapat fitur buat menanggulangi perihal itu. pemakai cukup tekan serta kuat tombol kirim serta pilih bertepatan pada ataupun durasi pesan yang akan dikirim.

 

5. Memberi hashtag ataupun tagar obrolan.

 

Buat Twitter serta Instagram, ciri hashtag dipakai buat mengelompokkan postingan dengan cara berbarengan. Telegram juga begitu. Cukup tambahkan hashtag ke dalam pesan, ini bakal memusatkan pemakai pada obrolan yang sudah diberi hashtag. 

 

Semoga informasi ini bermanfaat