Tempat Wisata Menarik yang Wjib Dikunjungi Saat Musim Semi di Jepang

Dari Taman Yoyogi di Tokyo sampai Taman Kamiyubetsu di Hokkaido, tersebut deretan area wisata di Jepang yang cocok untuk menikmati musim semi.

Melihat bunga bermekaran sebetulnya mampu jadi opsi paling baik sepanjang liburan musim semi di Jepang. Oleh karena itu, tak heran seumpama sejumlah area wisata dengan tema kebun bunga ramai dikunjungi oleh wisatawan. Untuk memaksimalkan perjalanan musim semi kalian, jangan lupa kunjungi 5 area wisata di Jepang tersebut ini, ya.

  1. Ibaraki: Hitachi Seaside Park

Hitachi Seaside Park merupakan objek wisata kondang di Prefektur Ibaraki sekaligus jadi wilayah yang tepat untuk menyaksikan bunga yang bermekaran di musim semi. Salah satu bunga khas musim semi di Hitachi Seaside Park adalah Bunga Nemophila Biru. Selain itu, kalian pun mampu menikmati keindahan hamparan bunga tulip dan bunga bakung kuning.

 

  1. Hokkaido: Taman Tulip Kamiyubetsu

Tak harus jauh pergi ke Belanda untuk menikmati hamparan bunga tulip yang sedang bermekaran. kalian mampu menyaksikan bunga tulip yang indah di Taman Tulip Kamiyubetsu, Hokkaido, Jepang. Di sini kalian mampu menikmati pemandangan lebih dari 1 juta tanaman tulip dengan 120 model berbeda. Selain itu, coba ikuti festival tahunan bernama Kamiyubetsu Tulip Fair yang digelar setiap bulan Mei sampai awal Juni.

 

  1. Tokyo: Taman Yoyogi

Pernah mendengar arti hanami? Hanami merupakan tidak benar satu festival musim semi bersifat aktivitas menikmati keindahan bunga yang sedang mekar di bawah pohon. Di Tokyo, kalian mampu melakukannya di Taman Yoyogi. Ketika musim semi tiba, kalian bakal menyaksikan lebih dari 500 pohon sakura mekar sempurna di Taman Yoyogi. Bila mampir di akhir pekan, sekalian saja menyaksikan acara bertema internasional layaknya Thai Festival dan Earth Day Market yang teratur digelar.

 

  1. Nara: Kuil Todaiji

Tempat wisata di Jepang waktu musim semi yang setelah itu adalah Kuil Todaiji. Sedikit berbeda dengan 3 area sebelumnya, di sini kalian mampu menikmati tidak benar satu festival musim semi kondang di Jepang yakni Omizutori. Diadakan sepanjang dua minggu di awal bulan Maret setiap tahunnya, Omizutori merupakan ritual pengambilan air suci dari mata air di bawah Kuil Todaiji yang setelah itu dibagikan ke pengunjung. Yang jadi energi tarik utama dari festival ini adalah ketika obor raksasa di Kuil Todaiji dinyalakan.

 

  1. Kyoto: Kuil Daigo-Ji

Selain Taman Yoyogi, bagi kalian yang mampir ke Kyoto, kalian terhitung mampu menikmati festival hanami di Kuil Daigo-Ji. Setidaknya ada ratusan pohon sakura dengan bermacam macam model bersemi di sini. Parade hanami Toyotomi Hideyoshi biasa digelar terhadap minggu ke dua di bulan April. Menariknya, Kuil Daigo-Ji ini terhitung ke dalam tidak benar satu website warisan dunia UNESCO, lho.

 

Itulah 5 destinasi wisata di Jepang yang layak dikunjungi waktu musim semi. Bukan hanya musim semi, kecantikan alam Jepang di musim gugur pun tak kalah menawan. kalian mampu menyaksikan daun-daun pepohonan di Jepang berubah warna jadi oranye kemerahan. Kalau kalian perlu Info berkenaan wilayah paling baik menikmati musim gugur di Jepang,