Sat. Jun 25th, 2022

Helobray, dunia pertelevisian masih menjadi pilihan sebagai mencari informasi, berita atau sekedah mencari hiburan. Sumber beritapun dapat dilihat dari berbagai macam channel siaran, dan tentunya penonton pasti punya channel favorit dan dinilai terpercaya sebagai media informasi dan berita.

Nah berikut ini kami akan membahas tayangan live yang ada di salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu Metro TV.

Program Tayangan Metro TV

Metro TV menargetkan audiens diatas usia 25 tahun sampai 80 tahun yang dimana usia tersebut dinilai sudah bisa menerima atau mencari update berita terbaru dan informasi terkini. Berbeda dengan usia dibawah 25 tahun, yang pasti tidak akan suka menonton acara berita, mereka akan memilih acara sinetron, gosip atau kartun.

Berikut ini tayangan yang disiarkan Metro TV untuk membagikan informasi dan berita

– News / Berita

Yang paling identik dengan Metro TV adalah mereka memiliki tayangan berita lebih banyak. Hampir 80 persen tayangan yang ada di Metro TV  adalah seputar berita, baik itu didalam negeri ataupun yang internasional.

Tayangan ini di banyak di tonton oleh kalangan orang tua, yang ingin mengetahui ada kejadian apa di dunia ini. Metro TV pun dijadikan media informasi yang terpecaya, karena memiliki staff atau crew yang tersebar di jalan dan tempat – tempat tertentu untuk mendapatkan informasi yang actual.

Pembawa acaranya pun sangat professional serta pembawaannya yang santai, jadi membuat tayangan ini memiliki share dan rating yang sangat baik.

– Kick Andy

Kick Andy hanya tayang setiap hari minggu pukul 7 malam. Dimana tayangan tersebut selalu menghadirkan bintang tamu yang inspiratif. Mulai dari pejabat negara seperti anggota DPR, Gubernur, serta pejabat tinggi lainnya.

Selain itu Kick Andy juga mendatangkan para tokoh – tokoh masyarakat yang menginspiratif dan membagikannya ke penonton untuk dijadikan contoh baik.

– Go Health

Go Health merupakan tayangan seputar kesehatan, yang dimana didalamnya membahas pengalaman seseorang yang berhasil sembuh dari sakit yang dideritanya. Ini sangat bagus dijadikan motivasi atau sebagai alternative yang bisa dilakukan.

Salah satu yang tayang di Go Health adalah Dr Laser Metro TV. Acara ini sangat inspiratif, jadi kamu tidak boleh ketinggalan acara tersebut.