Sat. Dec 3rd, 2022

Antara sekarang dan 4 Juli Anda akan mendapatkan tambahan dua bulan gratis saat Anda membeli langganan dua tahun. Plus, Anda akan mendapatkan perangkat lunak antivirus kuat Surfshark secara gratis. Itu penghematan 82% secara keseluruhan.

Kita semua tahu mengapa penting untuk menginstal perangkat lunak antivirus, tetapi Anda yang kurang teknis mungkin bertanya-tanya apa gunanya VPN. Biarkan kami mencerahkan Anda.

VPN, atau jaringan pribadi virtual, adalah perangkat lunak yang mengarahkan lalu lintas online Anda melalui server di berbagai belahan dunia. Ini melindungi alamat IP Anda dan data online lainnya dari pengintaian.

Jika Anda tidak mengetahui fakta ini, alamat IP Anda adalah kunci untuk seluruh informasi tentang Anda, termasuk lokasi Anda, penyedia internet yang Anda gunakan, dan banyak lagi.

Seorang bajingan online dapat menggunakan alamat IP Anda untuk meluncurkan serangan DDoS, menonaktifkan koneksi internet Anda dengan satu sentuhan tombol. Mengetahui semua itu, sulit untuk percaya bahwa alamat IP Anda sudah tersedia.

VPN tidak hanya memberi Anda keamanan online. Mereka juga membebaskan Anda dari pembatasan regional.

Jika Anda menggunakan VPN, Anda dapat beralih ke wilayah Netflix mana pun yang Anda suka, atau bermain game online di server mana pun. Sejauh menyangkut internet, Anda berada di mana pun Anda berada.

Itu negara adidaya yang cukup bagus di zaman sekarang ini.

Ini layak untuk memulai langganan Surfshark apakah ada obral atau tidak, tetapi Surfshark Antivirus adalah alasan yang fantastis untuk melindungi diri Anda sekarang juga.

Alat antivirus yang kuat ini, yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi dari Virus Bulletin, adalah salah satu yang terbaik – dan peningkatan besar pada perangkat lunak gratis yang mungkin Anda jalankan sekarang.

Untuk memulai, kunjungi situs web Surfshark dan klik tombol merah besar itu. Ada Surfshark iOS dan Android App yang dapat Anda unduh juga – jadi tunggu apa lagi?