Mon. Oct 3rd, 2022

Kabar bahagia bagi Planner Muda yang ingin segera meraih mimpi jadi pengusaha sukses. Saat ini kami menyediakan jasa pembuatan bisnis plan. Dalam mendirikan usaha,b bisnis plan ini sangat diperlukan, loh. Ibarat membangun rumah tanpa pondasi, tentu akan roboh. Nah, pondasi dalam sebuah usaha tentu saja perencanaan bisnis yang matang alias bisnis plan.

 

Membuat sebuah perencanaan bisnis membantu seorang pebisnis dalam menjalankan bisnis agar berjalan dengan baik dan terarah. Bagi para pebisnis perlu melakukan perencanaan bisnis yang matang agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

Jasa Pembuatan Bisnis Plan

Jika Planner Muda menggunakan jasa bisnis Plan melalui kami, maka kalian bisa mendapatkan berbagai layanan berikut:

 

1. Pembuatan proposal bisnis ke investor

Butuh suntikan dana dari investor? Tenang saja. Kami akan membantu Planner Muda untuk membuat proposal bisnis yang menarik agar investor tertarik untuk memberikan modal.

 

Nggak perlu pusing lagi, deh, mikirin bagaimana caranya bikin proposal yang super ribet dan butuh analisis akurat.

 

2. Analisa SWOT Bisnis

Melakukan analisis Strength (kekuatan), Weakness (kelemahan), Opportunities (peluang), Threats (kompetitor) juga penting dilakukan jika Planner Muda ingin mencapai tujuan bisnis.

 

Tentunya, diperlukan kemampuan analisa akurat untuk mengetahui SWOT perusahaan kalian. Nah, merasa bingung bagaimana cara melakukan analisis SWOT? Kami juga siap membantu Anda.

 

3. Analisis Market

Menganalisis target pasar sangat diperlukan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk yang dihasilkan. Ibarat melesatkan anak panah ke sasaran, tentu butuh konsentrasi tinggi dan akurat mengenai kecepatan yang diperlukan agar anak panah bisa tepat mengenai sasaran.

 

Karena itu, dibutuhkan riset mendalam untuk melakukan analisis market yang tepat. Dengan tim pengalaman dan profesional dari kami, Planner Muda juga bisa melakukan analisis market dengan tepat.

 

4. Forecast Finance Plan dan sales

Forecasting financial plan dan sales sangat penting untuk mendorong kesuksesan perusahaan. Dengan adanya forecasting financial plan ini, Planner Muda bisa  melihat kondisi penjualan dan revenue perusahaan di masa depan. Karena itu, dibutuhkan orang yang ahli dalam melakukan forecast finance plan ini.