Mon. Jun 21st, 2021

Manga yang satu ini mengangkat cerita bertemakan masak-masak dan merupakan serial dari karya Yuto Tsukuda sebagai penulisnya, Shun Saeki sebagai illustrator, dan Yuki Morisaki sebagai Kontributor pembuat resep makanan. Shuiesha sebagai penerbitnya dan Weekly Shonen Jump sebagai majalah yang memuat manga ini terbit pertama kali pada tahun 2012.

Dan sejak rilis pertama kali, manga ini telah mempunyai 36 volume dan sudah berada pada akhir cerita di tahun 2019. Manga dengan tema memasak sangat cocok di baca bagi perumpuan atau Anda yang suka dengan kegiatan memasak.

Sinopsis

Diceritakan sebuah sekolah elit yang menampung murid berbakat dalam bidang memasak bernama Akademi Kuliner Saryo Totsuki. Sekolah tersebut hanya meluluskan muridnya sebsar 10% saja setiap tahunnya, murid yang sebagai besar adalah berasal dari SMP Totsuki dan akan masuk jika lulus ujian memasak.

Kejadian beralih pada seorang pemuda yang memiliki nama Soma Yukihira, dia berkeinginan untuk menjadi seorang chef hebat pada sebuah restoran milik ayahnya. Namun suatu ketika, ayahnya mendapati tawaran kerja baru untuk pergi ke Amerika, dan dengan terpaksa harus menutup restoran tersebut. Walaupun Soma tidak harus menjadi chef hebat di restoran itu, tapi karena tekadnya untuk melebihi kemampuan ayahnya,dia mendapatkan tantang untuk belajar di Akademi Kuliner Saryo Totsuki dan harus lulus dari sekolah tersebut.

Baca Komiknya di Website baca manga gratis

By dzail