Sat. Oct 1st, 2022
Garena Free Fire. Best survival Battle Royale on mobile!
source gambar : ff.garena.com

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup populer di kalangan para gamers baru maupun gamers profesional saat ini. Meskipun game Free Fire ini tergolong sebagai game battle royal paling baru diantara game sejenis lainnya. Tetapi tetap saja peminat dari game ini tidak kalah dengan para game battle royal terdahulunya.

Game yang satu ini sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Garena dan terkenal memiliki gameplay yang cukup unik dengan kualitas grafis yang baik. Belum lagi di dalam permainan Free Fire ini para pemainnya dapat memilih beragam karakter yang bisa dimainkan. Setiap karakter yang dimainkan pun memiliki keunikan serta kemampuan tersendiri yang membuat permainan menjadi lebih seru.

Untuk meningkatkan level permainan tentunya anda harus sering memainkan game yang satu ini agar mendapatkan lebih banyak score. Namun, jika anda ingin melakukan penambahan item seperti senjata, pakaian, dan karakter lainnya yang premium maka anda bisa melakukan top up FF. Top up tersebut biasanya bisa dilakukan langsung secara online dari aplikasi Free Fire ataupun membelinya lewat minimarket.

Dengan berbagai item tambahan yang anda beli tersebut maka anda akan mendapatkan kesempatan menang lebih besar. Tentunya dengan begitu kesempatan anda menjadi pro player Free Fire pun lebih terbuka. Namun, selain jago bermain Free Fire anda juga harus mengetahui beberapa fakta menarik tentang permainan ini. Berikut rangkuman mengenai beberapa fakte menarik game Free Fire.

  1. Free Fire jauh lebih dulu dibanding PUBG

Sebenarnya perilisan game Free Fire ini jauh lebih dulu satu tahun dibanding game PUBG Mobile. Namun karena game Free Fire baru dikenal setelah pamor dari game PUBG Mobile mulai menurun.

  1. Free Fire bisa dimainkan di smartphone spek rendah

Tidak seperti beberapa permainan battle royal lainnya yang membutuhkan kapasitas memori dan juga spesifikasi tinggi. Maka game Free Fire ini hanya membutuhkan kapasitas sebesar 600 MB yang membuat smartphone dengan spesifikasi rendah pun bisa memainkan game ini.

  1. Menjadi game dengan jumlah download terbanyak

Karena game Free Fire ini bisa didownload di handphone dengan spesifikasi rendah, akibatnya para pengguna game battle royal ini banyak yang berpindah ke Free Fire. Bahkan pada tahun 2019 – 2020 game ini sudah di download oleh 100 juta orang dan membuat game ini mendapat penghargaan sebagai game yang paling banyak di download baik di Google Play dan App Store.

  1. Menawarkan server lokal

Berbeda dengan game battle royal lainnya yang tidak menyediakan permainan server lokal. Pada game Free Fire ini anda bisa memilih mode permainan menggunakan server lokal, jadi anda tidak perlu khawatir jika saat bermain anda mengalami gangguan.

  1. UAV drone yang dapat dihancurkan

DI game Free Fire ini anda memiliki kesempatan untuk bisa menghacurkan UAV drone yang biasa terbang di tempat tertentu. Dengan menghancurkan UAV drone ini maka keberadaan anda di peta musuh tidak akan terdeteksi.

  1. Terdapat kontrol auto aim

Didalam permainan ini terdapat fitur auto aim yang dapat diaktifkan, nantinya dengan fitur auto aim ini tiap gerakan yang anda lakukan pun bisa menjadi lebih cepat. Selain itu fitur ini juga membuat gerakan karakter anda jauh lebih smooth.

  1. Terdapat Free Fire Max

Jika anda menginginkan kualitas gambar serta permainan yang lebih smooth maka anda bisa mendownload game Free Fire Max. Game yang satu ini dibuat untuk memenuhi keinginan pemain dengan spesifikasi smartphone yang lebih tinggi.

By sartika