Mon. Jun 21st, 2021

iPhone XR merupakan HP keluaran tahun 2018 tepatnya pada bulan Oktober. Untuk harga HP iPhone XR ini sendiri berada di angka mulai dari 6 jutaan. Meski iPhone XR menjadi salah satu ponsel keluaran Apple yang kurang memiliki banyak kuncicerdas.com perhatian dari masyarakat, tapi HP ini tetap terjual dengan harga yang cukup signifikan.

Untuk keunggulan dari iPhone XR tentu saja terdapat pada beberapa sektor. Untuk Anda yang penasaran berikut ini review singkat iPhone XR.

  • Kamera

Harga HP iPhone XR di angka yang cukup fantastis, marilah spesifikasi kameranya. Bagian kamera belakang sendiri punya resolusi kamera utama 12 megapixel dengan lensa 26 mm dan bukaan 1.8f. Sementara itu didukung pula dengan teknologi penstabil OIS dan PDAF.

Untuk kualitas kamera belakang sendiri tentu terbilang sangat bagus bahkan ketika anda berada di cahaya yang minim. Hasil fotonya memiliki gambar yang cukup tajam dan kontras yang bagus dan mampu meminimalisir tingkat noise. Ada pula tambahan berupa fitur Quad LED dual tone flash dan foto panorama.

  • Penyimpanan

Untuk bagian penyimpanan dari iPhone XR infocatatan.com terdiri dari RAM dengan 1 pilihan ukuran yakni 3GB. Sementara untuk memori internalnya terdapat tiga varian dengan 64 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Memori penyimpanan ini cukup lumayan besar sehingga Anda bisa menyimpan banyak foto dan video serta melakukan multitasking. Sayangnya tidak terdapat slot memori SD card sehingga jika anda kekurangan ruang penyimpanan tidak bisa dimaksimalkan dengan tambahan memori eksternal.

  • Desain

Berbicara soal desain handphone bodynya sendiri cukup tipis dan terbuat dari material kaca dengan bingkai aluminium. Pada bagian layarnya memiliki ukuran layer 6,1 inci IPS LCD dengan resolusi 828 x 1792. Layar ini memiliki fitur multi-touch, anti gores, dan lapisan oleophobic agar bisa melindungi layar lebih kokoh.

Terdapat beberapa pilihan warna untuk iPhone XR yakni hitam, merah, biru, kuning dan juga coral yang merupakan perpaduan antara pink dan orange.

  • Performa

Bagian performa handphone memiliki chipset A12 Bionic dengan fabrikasi 7 nm. Sementara itu untuk prosesornya menggunakan Apple GPU dengan grafis 4 inti core. Soal kualitas performa handphone sangat baik di kelasnya jika dibandingkan iPhone XS Max.

Performanya terbilang cukup responsif dan juga sangat cepat bahkan untuk bermain game juga punya respon yang terbilang cepat. Jadi jika Anda menggunakan HP untuk bermain game dengan grafis yang tinggi rasanya masih aman tanpa adanya gangguan.

Bagian baterai HP ini memiliki kapasitas yang terbilang cukup kecil dengan daya 2942 mAh, memang terkesan kurang cocok jika melihat dari harganya.

Jadi itu tadi review singkat seputar HP iPhone XR. Nah ini juga sudah memiliki sertifikasi anti debu dan anti air. Bahkan HP bisa bertahan di kedalaman 2 meter selama 30 menit. Untuk yang bertanya berapa harga HP iPhone XR ini jika membelinya di Blibli harganya mulai dari 6 jutaan untuk memori 64 GB. Sedangkan memori 128 GB dijual 9 jutaan. Di blibli Anda bisa mendapatkan iPhone dengan harga yang lebih terjangkau karena terdapat promo dan diskon besar-besaran.

Promo dan diskon ini berlaku setiap hari namun terbatas puncaktekno.com sesuai dengan stok yang ada. Jadi jika anda ingin membeli iPhone XR di Blibli maka lakukan sekarang juga sebelum stok habis. Kunjungi Blibli sekarang juga melalui aplikasi ataupun website resmi.