Thu. Jun 17th, 2021

Miliki gigi tak rata? Langsung atur dengan behel gigi! Sudah diketahui, harga pasang behel gigi waktu ini sangat dapat terjangkau dengan isi kantong karenanya dapat digunakan oleh siapa-siapa saja. Bukan hanya murah, penempatan behel ini juga memberi beberapa keuntungan buat yang menggunakannya, antara lainnya menambah keyakinan diri.
Meski begitu, ketika memanfaatkan behel gigi ini, ada beberapa model makanan yang bagusnya tidak dimakan, seperti makanan berstektur keras, contohnya. Kenapa? Silahkan, baca pembicaraannya di bawah ini, here we go!
1. Bisa mengendurkan bracket. Selalu konsumsi makanan keras sewaktu menggunakan behel, karenanya begitu beresiko longgarkan bracket di behel gigi. Untuk itu, kamu tidak dianjurkan memakannya, entahlah itu baru pertama menggunakannya atau udah lama.
2. Mematahkan bracket. Tidak cuma mengendurkan, memakai menu makanan yang teksturnya keras dapat memutus bracket yang dipasang di behel. Pasti, ini sangat memberikan kerugian buat kamu yang menggunakannya, kamu harus membenahi behel itu serta keluarkan uang kembali. Sebab itu, tak boleh makan makanan keras waktu gunakan behel, ya.
3. Menyangkut di antara gigi. Yang sangat menimbulkan kerugian, tersisa makanan yang dikonsumsi dapat tersangkut di antara gigi atau bracket behel. Apabila ini didiamkan dalam jam yang lumayan lama, pasti dapat mengurangi e mail gigi dan menghancurkan kesehatan gigimu.
4. Membuat gigi berlubang. Sebab tersangkut di tengah gigi serta sukar buat diambil, sisa-sisa dari makanan yang didiamkan lama dapat menimbulkan gigi berlubang. Situasi mirip ini tentu dapat merugikanmu, kamu mesti bertandang ke dokter gigi buat mendapat perawatan.
So, kalau kamu tidak pingin hadapi beberapa pengaruh jelek yang telah ditulis di atas, karena itu diminta untuk mengkonsumsi makanan yang benar-benar disarankan oleh dokter gigi. Atau, apabila ingin kamu dapat memakai roti gandum, sayur masak, susu, dan sebagainya.
Bagaimana? Apa kamu ketarik menempatkan behel untuk gigimu? Jika ketarik, coba teknik clear aligner yang dikenalkan oleh Rata, The First Indonesian Clear Aligner. Penempatan behel dengan cara ini dapat beres-beres gigimu dalam waktu cepat dan harga dapat terjangkau. Mudah-mudahan berguna, ya!