Mon. Jun 21st, 2021

main image

Kalung wanita dari batu jade sudah bukan hal langka lagi, karena keberadaannya belakangan ini sudah semakin populer di pasaran. Tidak hanya itu, kalung juga merupakan salah satu aksesoris yang cukup penting untuk sebagian besar wanita. 

Kalung wanita dari batu jade alias batu mulia, akan mempercantik tampilan Anda. Tetapi, masih bingung memilih aksesori yang cocok? Ini dia beberapa rekomendasi kalung yang terbuat dari batu jade khusus untuk Anda.

  • Black Jade Light, Kalung Terapi Kesehatan Trendy Yang Unik Dan Bisa Dijadikan Aksesori Sekaligus

Pada urutan pertama pada rekomendasi kalung wanita dari batu ini, ada black jade light, yang berwarna hitam namun tetap bersinar dan elegan saat dipakai. Selain tampilannya yang menarik, kalung kesehatan satu ini juga telah dipercaya memiliki efek yang baik bagi kesehatan. 

Diantaranya manfaat yang akan Anda peroleh ketika memakai kalung kesehatan ini adalah lancarnya sirkulasi darah. Sehingga membuat darah dapat mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh. Kalung ini juga terasa hangat ketika dipakai karena sinar infra merahnya yang dapat memancar hingga menembus kulit. Tapi, tentu hal tersebut tidak akan menjadi bahaya bagi penggunanya. Malah sebaliknya, black jade light ini akan sangat berguna untuk kesehatan. 

Anda dapat menggunakan kalung ini untuk acara-acara formal, contohnya pertemuan antar duta kantor, rapat, berpesta, atau sekedar jalan-jalan dengan teman. Karena desainnya yang trendy dan populer, menjadikan kalung black jade light ini sangat terkenal. Maka, tidak salah bukan jika Anda mencobanya? 

  • Kalung Pendant Bulan Dengan Batu Giok Cantik pada Bagian Tengahnya

Kalung pendant bulan ada di posisi kedua kalung wanita dari batu jade yang wajib Anda coba. Kalung ini memiliki beberapa warna yang sebaiknya disesuaikan dengan warna dress yang Anda pakai pada acara.. Kalung Pendant Bulan juga dengan liontin berbentuk bulan dengan pengait pengait yang dapat Anda diatur dan cocokkan untuk berbagai postur tubuh. 

  • Liontin Giok Jade, Kalung Sederhana Yang Cocok Dengan Berbagai Acara Hangat

Kalung wanita dari batu jade memang unik, menarik, dan cantik. Tak terkecuali dengan liontinnya yang meskipun tampak sederhana namun memikat. Memiliki pilihan warna yang beragam dengan corak khasnya masing-masing, liontin dari batu jade satu ini akan sangat cocok untuk kumpul keluarga. 

Nuansa warna hijau hangat yang dihasilkan dari bandul batu jade akan membuat tampilan Anda lebih hidup dan berkelas. Sangat pas apabila digunakan saat acara kumpul keluarga, bahkan bisa dipakai sehari-hari.

  • Pendant Jade, Kalung Sederhana untuk Jalan-jalan

Kalung pendant jade sangat terkenal karena warnanya yang cantik. Tidak salah jika banyak orang yang menggunakannya untuk berlibur atau jalan-jalan, karena warnanya yang hijau kebiruan dapat mendatangkan kenyamanan tersendiri.

  • Black Obsidian Jade, Kalung Berbandul Gambar Dewa yang Dianggap Sebagai Jimat

Apabila Anda senang pada sesuatu yang simbolis, maka tidak ada salahnya  untuk memilih kalung satu ini. Kalung ini sendiri sangat cocok untuk orang-orang beragama Budha yang senang mengoleksi jimat, Anda juga dapat menggunakannya pada acara ibadah

Ketika Anda menghadiri jamuan atau pesta yang mengharuskan Anda untuk memakai dress mewah yang memperlihatkan bagian leher atau off shoulder dress. Penggunaan kalung yang sesuai akan memaksimalkan penampilan Anda nantinya, terutama bagi Anda yang senang jadi pusat perhatian. 

 

By sartika