Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Dan Romantis Di Sekolah

Tidak dapat dipungkiri bahwa demam drama Korea menabrak banyak kalangan. Tidak hanya remaja, tetapi juga untuk orang dewasa sampai tokoh-tokoh publik juga menikmati seri drama dari negara ginseng. Drama Korea seringkali merupakan alternatif untuk membebaskan kelelahan rutinitas harian. Tidak hanya pemain yang memanjakan mata mereka karena penampilan dan kecantikan mereka yang baik, keterampilan akting, dan kisah-kisah yang disajikan yang tidak ada keraguan kualitas. Untuk semua, kisah cinta adalah kisah yang paling menarik karena hidup terasa mekar. Apakah Anda ingin merasakan keindahan kisah cinta? Ayo, lihat rekomendasi romantis terbaik dari drama Korea!

Korea Selatan, melalui budaya dapat memikat banyak orang di seluruh penjuru dunia. Bahkan, tidak dapat ditolak bahwa demam Korea saat ini sedang dikembangkan di Indonesia. Salah satunya adalah demam drama Korea yang mampu membuat semua orang melihatnya, terutama drama menceritakan kisah cinta. Melihat drama Korea sekarang menjadi rutin dan opium itu sendiri untuk minat. Dari sekian banyak genre drama Korea, gender drama Korea yang romantis tetap menjadi pilar untuk para pecinta drama. Bahkan, ada beberapa drama yang dianggap sebagai drama Korea terbaik sepanjang masa, Anda tahu.

Adegan penuh cinta plus janji manis yang disajikan yang terbuat dari jenis kelamin romantis dari drama Korea selalu memberikan kesan sendiri, terutama pada hari valentine seperti ini. Meskipun perayaan Hari Valentine tidak setua tahun sebelumnya, kehadiran genus drama Korea yang romantis sepanjang masa bisa menemaninya untuk menghabiskan hari Valentine dengan manis.

Rekomendasi Drama Korea Romantis
Rekomendasi Drama Korea Romantis

Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Dan Romantis Di Sekolah

Rekomendasi Drama Korea Romantis masih menjadi pilihan genre favorit untuk beberapa fanatik, karena alirannya yang ringan dan tentang sejarah cinta yang berpengalaman dalam kehidupan nyata. Berikut ini adalah deretan rekomendasi romantis dari drama Korea yang harus Anda lihat:

Identifikasi saya adalah keindahan Gangnam

Drama Korea Romantis berjudul ID saya adalah Gangnam Beauty adalah serial televisi yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Ketika dikeluarkan di JTBC pada 2018, seri ini menerima respons positif dari audiens karena pengalamannya membingkai standar kecantikan di Korea Selatan.

Secara umum diketahui, pada kenyataannya, Korea Selatan diketahui memiliki standar kecantikan yang tinggi dan spesifik. Jika Anda tertarik dengan subjek kecantikan standar dan cara mencintai secara independen dari fisik, film ini sangat cocok untuk Anda.

Sonata Musim Dingin

Tidak akan ada drama Korea Romantis di bawah ini, jika itu tidak dimulai dari drama lama Korea dan legendaris di Korea Selatan berjudul Winter Sonata. Dibintangi Bae Yoong Joon dan Choi Jiwoo, drama ini menceritakan kisah Kang Joon Sang (Bae Yog Joon) yang ingin menemukan identitas ayah biologis melalui kehidupan teman sekolahnya, Kim Sang Hyuk (Park Yong Ha) di sekolah-sekolahnya , Kang Joon Sang bertemu Jeong Yoo Jin (Choi Ji Woo). Tujuan hati hanya ingin bermain, tetapi ternyata merasakan kasih sayang untuk wanita yang ditemuinya.

Sebuah insiden berat memisahkan Kang Joo Sang dan Jeong Yoo Jin. Kisah cinta Anda untuk dapat bergabung penuh dengan belokan dan banjir. Untuk memperingati keberhasilan drama ini, patung karakter Kang Joo dan Jeo Yoo Jin dibuat dan ditempatkan di pulau Nami, salah satu pulau romantis di Korea Selatan. Kisah cinta pertama antara Kang Joo Sang dan Jeong Yoo Jin benar-benar cocok untuk menemani Anda di Hari Valentine, sambil mengingat kisah cinta pertama yang sulit dilupakan.

Keturunan Matahari

Jenis kelamin tindakan yang dibungkus dengan roman yang dimainkan oleh lagu Joong Ki dan lagu Hye Kyo menjadi drama Korea yang paling fenomenal sepanjang masa. Drama Korea Romantis ini memiliki sejarah tentang Kapten Yoo Shi Jin, yang merupakan bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB dan dokter sukarelawan yang dikirim ke daerah konflik, yaitu Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Dari pertemuan ini, didirikan dengan hubungan roman yang manis dan menarik bagi audiens. Berkat drama ini, lahir julukan manis untuk mereka, yaitu, beberapa lagu.

Temukan saya dalam ingatan Anda

Temukan saya dalam ingatan Anda adalah drama romantis yang memiliki dua manusia yang memiliki bekas luka yang sama. Kedua orang itu juga memiliki takdir yang terkait satu sama lain sampai mereka akhirnya memutuskan untuk saling mencintai.

Kisah ini semakin menarik ketika salah satu dari mereka memiliki kondisi hiperteri, kondisi yang memungkinkan orang mengingat setiap detail kehidupan mereka. Sementara itu, orang lain memiliki kondisi langka yang membuatnya melupakan momen paling penting dan ingatan masa lalu tentang hidupnya.

Penuh rumah

Bagi Anda, yang menyukai komedi drama Korea romantis, drama rumah penuh adalah salah satu jawabannya. Drama Korea dianggap memiliki sejarah komedi komedi terbaik sepanjang masa. Karakter Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Young Jae (Rain) berhasil menghasilkan kimia yang kuat dan menarik. Keduanya juga dijanjikan oleh fanatik, Anda tahu.

Ambil kisah aktor terkenal Korea Selatan, Young Jae dan penulis naskah, Han Jie Eun. Keduanya berpartisipasi dalam perjanjian kontrak dan tetap di atap di sebuah rumah di dekat laut yang disebut Casa de Casa. Meskipun awalnya sering dan ikut campur, akhirnya, dua pasang jatuh, meskipun tidak ada yang ingin mengakui terlebih dahulu, karena prestise mereka terlalu tinggi. Romantis Drama Korea Rumah Lengkap akan mengisi hari valentine dengan warna dan tidak membosankan.

Bagaimana dengan Sekretaris Kim?

Pernahkah Anda membayangkan apa yang Anda rasakan kepada mitra bos saya sendiri di kantor? Apa yang salah dengan Sekretaris Kim adalah kombinasi dari genre romantis dengan lokasi dunia kerja yang memadai untuk diamati dengan pasangan pada akhir pekan. Drama Korea Romantis ini menceritakan kisah hubungan romantis antara bos (Park Seo Joon) dan Sekretaris Pribadi Kim Soo (Kim Min Young) yang memutuskan untuk mengundurkan diri tiba-tiba.

Lee Young Joon, bos mencari cara agar Soo saya masih bekerja dan berada di sisinya, sampai ia menemukan fakta menarik tentang kisah-kisah romantisnya yang menyenangkan dan menggemaskan di masa lalu.

Chun Sassy Chun Hyang

Seperti drama Korea romantis dalam seragam sekolah tua? HHHMM, drama Korea berjudul Sassy Girl Chun Hyang benar-benar dapat melihat pada Hari Valentine. Tindakan lucu Lee Mong Ryong (Jae Hee), anak-anak dari kepala polisi yang sering membuat masalah di sekolah menengah, siap membuat Anda tertawa. Dia juga senang membaca Chun Hyang (Han Chae Young), putri orang-orang biasa yang hidup karena dia tidak punya ayah. Kejahatan Mong Ryong berdampak pada kesalahpahaman, sehingga mereka dipaksa menikah ketika dia masih muda.

Awalnya, Mong Ryong menikahi Chun Hyang tanpa didasarkan pada cinta, tetapi pada akhirnya Mong Ryong adalah orang yang mengejar cinta Chun Hyang. Terima kasih kepada Chun Hyang, Mong Rong, bocah nakal itu bisa menjadi anak yang sedang belajar dan dicapai secara aktif untuk menjadi jaksa penuntut. Drama ini sangat populer di zamannya, Bela.