Ratakan Gigi Tiada Gunakan Behel Gigi dengan Rata!

Miliki gigi rata memang jadi keinginan beberapa orang. Karena dengan wujud gigi mirip ini dapat menolong menambah keyakinan diri sekalian membikin senyuman bertambah lebih menarik. Untuk beres-beres gigi ini pastilah diperlukan kawat gigi atau behel gigi konservatif, tapi sayang tidak semuanya orang sukai menggunakannya sekalinya harga pasang behel gigi lumayan murah. Faktanya, sangat mencolok waktu dipakai.
Nah, buat kamu yang tidak mau memanfaatkan behel gigi formal, dapat coba langkah clear aligner yang dikenalkan Rata, The First Indonesian Clear Aligner. Clear aligner adalah satu diantara model beres-beres gigi yang tidak memanfaatkan kawat gigi akan tetapi sebuah cetakan gigi terbuka. Umumnya, cetakan gigi ini disinkronkan dengan wujud gigimu hingga gampang dipakai.
Disamping itu, memakai teknik ini memberinya beragam keuntungan buatmu seperti menolong mengatur sekalian meratakan gigi yang tidak rata dan tak rapi, dapat dilepaskan saat kamu mau memakai suatu hal, dan tak kan tampil sewaktu digunakan karena berwarna yang terbuka. Ini pastinya benar-benar beri keuntungan buat kamu yang tak mau nampak pakai kawat gigi.
Bila kamu memutuskan sistem clear aligner dari Rata, berikut sebagai langkah kerja dari merk bisa dipercaya satu ini, salah satunya:
1. Mendapatkan set aligner RATA. Kamu dapat mendapat beberapa set aligner yang dapat dipakai waktu 22 jam setiap hari dan dipakai sepanjang 7 hari. Tiap-tiap set aligner yang difungsikan menolong gerakkan gigi secara perlahan-lahan serta mengatur gigi.
2. Ganti ke set aligner seterusnya. Selesai 7 hari penggunaan, kamu dapat mengubahnya ke set aligner seterusnya. Meskipun mempunyai bentuk tampak serupa, walau demikian memanfaatkan aligner di step ini kamu bakal rasakan bedanya.
3. Pergerakannya kontinyu. Menariknya, gerakan dari teknik ini benar-benar kontinyu serta dijadwalkan oleh klub dokter gigi Rata. Umumnya, tiap-tiap set aligner diprogram dengan gerakan 0.25 mm per aligner hingga menggerakkan gigi ke wujud yang baik sama prakiraan.
4. Dedesain privat buat kamu. Aligner yang kamu pakai tidak sama yang yang lain lantaran dibentuk pribadi buat kamu. Dengan seperti ini, pasti aligner itu aman dipakai sekalian tak kan memberi imbas jelek untukmu.
Bagaimana? Pengen meratakan gigi tiada kawat gigi? Tentukan teknik clear aligner dari Rata!