Ratakan Gigi Tanpa ada Memakai Behel Gigi dengan Rata!

Punya gigi rata memang jadi hasrat banyak orang-orang. Karena dengan wujud gigi begini dapat menolong tingkatkan keyakinan diri sekalian membuat senyuman jadi lebih mengagumkan. Untuk beres-beres gigi ini pasti diperlukan kawat gigi atau behel gigi formal, tapi sayang tidak semuanya orang senang memanfaatkannya sekalinya harga pasang behel gigi lumayan murah. Argumennya, begitu mencolok di saat dipakai.
Nah, buat kamu yang tidak mau memakai behel gigi konservatif, dapat coba model clear aligner yang dikenalkan Rata, The First Indonesian Clear Aligner. Clear aligner sebagai satu diantara langkah beres-beres gigi yang tidak memanfaatkan kawat gigi akan tetapi sebuah cetakan gigi terbuka. Rata-rata, cetakan gigi ini disamakan dengan wujud gigimu maka simpel dipakai.
Selain itu, memakai model ini memberi beragam keuntungan untukmu seperti menolong beres-beres sekalian meratakan gigi yang tidak rata dan tidak rapi, dapat dilepaskan saat kamu ingin memakai suatu hal, dan akan tidak tampak sewaktu difungsikan lantaran berwarna yang terbuka. Ini pastinya amat memberikan keuntungan buat kamu yang tak ingin tampak memanfaatkan kawat gigi.
Apabila kamu memutuskan langkah clear aligner dari Rata, berikut sebagai trik kerja dari merek paling dipercaya satu ini, salah satunya:
1. Mendapatkan set aligner RATA. Kamu akan mendapati sejumlah set aligner yang dapat dipakai sepanjang 22 jam setiap hari dan dipakai sepanjang 7 hari. Tiap set aligner yang difungsikan menolong gerakkan gigi secara perlahan-lahan dan membereskan gigi.
2. Ganti ke set aligner selanjutnya. Selesai 7 hari penggunaan, kamu dapat menukarnya ke set aligner selanjutnya. Walaupun punyai bentuk tampak serupa, namun memakai aligner di bagian ini kamu bakal merasai bedanya.
3. Pergerakannya setahap. Menariknya, gerakan dari model ini amat setahap dan diperkirakan oleh team dokter gigi Rata. Kebanyakan, tiap-tiap set aligner diprogram dengan gerakan 0.25 mm per aligner maka menggerakkan gigi ke wujud yang bagus sama perkiraan.
4. Dedesain privat buat kamu. Aligner yang kamu pakai tak kan sama yang yang lain lantaran dibentuk teristimewa buat kamu. Dengan ini, pastinya aligner itu aman dipakai sekalian tidak memberi resiko jelek untukmu.
Bagaimana? Ingin meratakan gigi tanpa kawat gigi? Tentukan sistem clear aligner dari Rata!