Thu. Jun 17th, 2021
belajar blogging

Sudahkah Anda membaca artikel yang tak terhitung jumlahnya tentang praktik terbaik SEO tetapi masih merasa kewalahan dengan semua pekerjaan yang dibutuhkan SEO? Ternyata ada lebih dari 200 variabel di situs Anda yang dapat memengaruhi peringkat Anda secara keseluruhan.

Banyak hal yang harus diperhatikan. Apalagi jika Anda juga sedang mencoba menjalankan bisnis. Untungnya, ada satu cara untuk memastikan Anda selalu selangkah lebih maju:

Pisahkan daftar SEO Anda menjadi tugas harian dan bulanan.

Dengan berfokus pada strategi SEO Anda dalam potongan yang lebih kecil setiap hari, Anda akan dapat memprioritaskan daftar SEO Anda dengan lebih efisien. Kemudian Anda dapat duduk santai, menyaksikan lalu lintas organik masuk, dan membangun basis pelanggan setia yang selalu Anda impikan.

Itu sebabnya, dalam artikel ini, kami akan membahas:

Mengapa praktik terbaik SEO adalah tentang kapan Anda menggunakannya dan tentang bagaimana Anda menggunakannya

Di akhir posting ini, Anda akan belajar bagaimana merencanakan tugas-tugas SEO untuk menumbuhkan lalu lintas organik Anda. Anda juga akan mengetahui bagaimana meningkatkan tingkat konversi Anda lebih dari 50%.

Mari selami!

Mengapa Praktik Terbaik SEO Membutuhkan Rutinitas Harian dan Bulanan
rutinitas seo harian dan bulanan
Istilah Search Engine Optimization (SEO) banyak digunakan di dunia pemasaran. Dan untuk alasan yang bagus.

Ini adalah faktor penting dalam strategi pemasaran yang sukses.

Tetapi jika Anda pernah bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana cara memaksimalkan SEO saya,” maka Anda tahu ada banyak pekerjaan yang datang dengan akronim tiga huruf kecil ini: penelitian kata kunci , pengoptimalan konten , peta situs XML , audit situs teknis, dan…

Sejujurnya, semua upaya itu bisa membebani. Mungkin sulit untuk mengetahui cara memprioritaskan tugas SEO (meskipun Anda sudah tahu tugas SEO mana yang populer dan mana yang harus dihindari).

Itulah mengapa praktik SEO terbaik melibatkan lebih dari sekadar daftar sederhana tentang apa yang harus dilakukan. Ini juga masalah kapan harus melalui daftar itu sehingga Anda selalu berada di puncak permainan SEO Anda.

Dengan kata lain, ada beberapa tips SEO yang harus Anda tambahkan ke rutinitas SEO harian sambil tetap menyisakan ruang untuk daftar tugas SEO bulanan.

Dengan mengerjakan SEO dalam bagian yang lebih kecil setiap hari, upaya bulanan Anda akan sangat mudah!

Jadi mari kita perhatikan jenis rutinitas SEO harian yang harus Anda kembangkan.

Apa Praktik Terbaik SEO Harian?Memiliki rutinitas SEO harian tidak harus terlalu rumit. Faktanya, hanya ada empat hal yang perlu menjadi bagian dari tugas SEO harian Anda yang sedang berlangsung:

Jumlah waktu yang Anda habiskan untuk daftar ini setiap hari akan berubah tergantung pada model bisnis dan rencana pemasaran Anda. Karena itu, Anda harus mendedikasikan setidaknya sejumlah waktu untuk daftar tugas SEO harian Anda.

1. Check-In dengan Analytics Anda

Hal pertama dalam rutinitas SEO harian Anda adalah memeriksa beberapa metrik web dasar . Sekarang, mari perjelas: Anda tidak perlu mendalami lalu lintas dan kinerja situs Anda setiap hari.

Itu akan berlebihan.

Tetapi Anda harus memulai rutinitas SEO Anda dengan memeriksa Google Analytics dan Google Search Console (kami juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menyederhanakan proses ini dengan MonsterInsights).

Google Analytics menunjukkan kepada Anda detail tentang audiens, lalu lintas, dan konversi Anda sementara Google Search Console memberi Anda wawasan tentang kinerja situs Anda secara keseluruhan dengan mesin pencari Google.

Yang Perlu Diperiksa di Google Analytics

Sekarang, sebelum kita mulai, tips ini mengasumsikan bahwa Anda telah mengkonfigurasi Google Analytics. Anda juga harus memikirkan beberapa indikator kinerja utama (KPI).

Saat Anda masuk ke Google Analytics, ikhtisar akan menjadi hal pertama yang Anda lihat, anda bisa lihat disini: www.seoelite.id/harga-seo

Ini memberi Anda gambaran global tentang setiap perubahan dalam lalu lintas situs Anda untuk minggu itu. Ini juga menunjukkan kepada Anda bagaimana pengunjung berinteraksi dengan situs Anda melalui rasio pentalan dan durasi sesi. Kenaikan dalam kategori apapun berwarna hijau dan penurunan ditunjukkan dengan warna merah.

Lihat banyak warna merah? Anda mungkin ingin mencari tahu apa di baliknya. Jika ada penurunan tajam yang belum pulih, lihat penalti Google ini dan cara memulihkannya. Jika laporan menunjukkan penurunan dan rebound, Anda mungkin hanya mengalami beberapa masalah situs yang berhasil diselesaikan sendiri.

Jika Anda melihat sebagian besar warna hijau atau mengalami penurunan dan rebound, Anda dapat melanjutkan ke metrik berikutnya.

Tayangan Halaman Unik

Untuk menemukan tayangan laman yang unik, buka menu sisi kiri dan klik Perilaku »Ikhtisar :

Kemudian Anda akan melihat grafik dengan data berikut di bawahnya: tampilan halaman, tampilan halaman unik, rata-rata. waktu di halaman, rasio pentalan, dan% keluar:

Apa yang Anda cari di sini adalah Tampilan Halaman Unik .

Tampilan halaman unik adalah metrik yang baik untuk diperiksa setiap hari karena menampilkan pengunjung Anda berdasarkan sesi, bukan setiap halaman. Itu berarti Anda mendapatkan gambaran yang lebih akurat tentang berapa banyak lalu lintas yang datang melalui situs Anda.

Saat tampilan halaman unik mulai masuk ke dalam rutinitas harian Anda, Anda akan mendapatkan gambaran tentang tampilan halaman unik rata-rata mingguan dan bulanan Anda.

Ranking website akan semakin bagus jika kita menggunakan Jasa Backlink Murah Berkualitas bagus, ini bisa didapatkan di SEO Elite

Secara default, Anda akan melihat jumlah tayangan halaman unik untuk minggu itu. Tetapi Anda juga harus mempertimbangkan untuk memeriksa bulan apa Anda berada untuk memastikan Anda berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan Anda.

Untuk mengubah rentang tanggal untuk data Anda, lihat sudut kanan atas dan klik tanggal di kalender:

Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambaran cepat tentang bagaimana Anda melakukannya sehubungan dengan tujuan bulanan Anda.

Konversi

Langkah ini mengasumsikan bahwa Anda telah menyiapkan setidaknya satu sasaran konversi . Jika Anda belum (atau tidak tahu caranya), maka Anda pasti perlu membaca posting kami tentang cara melacak konversi Anda.

Artikel itu akan membuat Anda benar-benar siap dan menunjukkan cara membuat dan melacak tujuan Anda.

By jago