Fri. Aug 19th, 2022

Selainnya kalung dan cincin, gelang sudah menjadi satu diantara perhiasan favorite wanita dari dahulu. Di Indonesia, terutamanya pada suku Madura, wanita umumnya menimbun beberapa gelang emas dan perhiasan emas yang lain sebagai wujud penghargaan diri. Dari beragam mode yang dapat dijumpai di pasar, tidak seluruhnya gelang dapat dipakai.

PILIHAN GELANG YANG COCOK UNTUK TANGAN KURUS

Untuk Anda yang mempunyai pergelangan tangan sama ukuran yang kecil dan kurus, tidak dapat asal-asalan pilih mode gelang. Ada banyak hal yang penting Anda lihat bila ingin kenakan gelang supaya performa Anda masih tetap optimal, salah satunya :

Pakai Gelang Menimbun

Salah satunya langkah memakai gelang supaya tangan tidak berkesan makin kurus ialah menyatukan beberapa perhiasan gelang. Banyak perhiasan yang bisa dipadukan seperti kalung emas dan gelang pada sebuah peristiwa. Menyatukan beberapa gelang di satu peristiwa bisa juga jadi panduan yang bisa diterapkan untuk pergelangan tangan kecil.

Anda bisa pilih dua gelang favorite yang sejenis bangle bracelet. Selanjutnya berikan gelang memiliki ukuran tipis sebagai menambah volume untuk percantik tangan Anda.

Gelang Emas Mode Rantai

Selainnya memakai gelang secara menimbun, Anda dapat pilih gelang dengan mode rantai. Gelang mode ini sebagai salah satunya gelang yang tersering kelihatan dan disukai. Ada banyak mode yang bisa diputuskan seperti rantai kepang, ratai berkaitan, anyaman rantai, rantai gabungan, sampai rantai box.

Mode rantai ini akan pas untuk Anda yang mempunyai pergelangan tangan kecil. Ini karena bisa memunculkan kesan-kesan pergelangan tangan yang lebih besar. Tidak itu saja, mode gelang ini memiliki makna tegas dan berdikari.

Gelang Dengan Pengait

Karena banyak mode gelang yang bisa dijumpai, karena itu ada pula gelang dengan hubungan yang dapat dilepaskan seperti arloji. Jika ukuran gelang terlampau panjang karena itu Anda bisa secara mudah atur ukuran sesuai kemauan Anda.

Anda dapat memperoleh ukuran yang cocok lalu minta toko perhiasan untuk memperkecil sisi bagian gelang sampai gelang itu cocok pada tangan Anda. Dengan demikian gelang yang Anda gunakan akan memberi performa yang lebih optimal.

Slider Bracelet

Walau mempunyai tangan imut, tetapi Anda dapat bersenang hati karena bisa bebas memakai slider bracelet. Slider bracelet sendiri sebagai gelang dengan panjang pendek yang dapat ditata sesuai kemauan Anda.

Gelang ini mempunyai dialek menggantung dan jadi benar-benar trend sekian tahun ini. Disamping itu, personalitasnya yang rileks dan sederhana jadikan slider bracelet diputuskan dan dicintai beberapa wanita.

Tersebut beberapa opsi gelang yang menjadi opsi untuk pergelangan tangan yang kurus dan imut. Seperti dengan cincin, di mana Anda harus ketahui cara mengukur jari untuk cincin saat sebelum membeli, karena itu Anda harus juga tahu gelang yang pas untuk ukuran tangan Anda.

By Drajad