Mon. Oct 3rd, 2022

Boven Digoel Multi Stakeholder Komunitas (USAID LESTARI)

USAID LESTARI memberikan dukungan pemerintahan Indonesia untuk kurangi emisi gas rumah kaca (GHG) dan melestarikan keberagam-an hayati yang ada dalam rimba yang mempunyai karbon tinggi dan berarti secara biologis, dan pada ekosistem tumbuhan bakau. Beberapa kegiatan USAID LESTARI ditarget ke enam lanscape vital di semua Aceh, Kalimantan tengah, dan Papua. Komunitas Multi-Stakeholder dibuat di Boven Digoel, Papua di tahun 2016.

 

Peningkatan Terus-menerus di Tingkat Lanscape

Global Agri-business Alliance

Global Agri-business Alliance (GAA) ialah koalisi bidang swasta internasional yang ada di bawah pimpinan CEO dan memiliki komitmen untuk manfaatkan kemampuan perkumpulan bidang agribisnis global untuk hadapi tantangan-tantangan lingkungan hidup, sosial, dan rintangan untuk lakukan konservasi yang mempunyai tujuan untuk tingkatkan ketahanan petani di penjuru dunia. Secara eksklusif, GAA ingin capai Arah Pembangunan Terus-menerus 2 yang diputuskan oleh PBB (UN Sustainable Development Goal 2), yakni: “Akhiri kelaparan, capai keamanan pangan dan gizi yang lebih bagus, dan mempromokan pertanian terus-menerus.”

 

Peningkatan Terus-menerus dalam Pertanian

Project Peningkatan Service Kesehatan Warga Lokal di Indonesia oleh Korea Overseas International Cooperation Ageency

Rumah sakit umum pertama kali yang ada di Asyiki, Provinsi Papua, dibangun atas kerja sama Korea Overseas International Cooperation Ageency dengan KORINDO. Seperti dijumpai, Papua ialah wilayah dengan tingkat kesehatan yang terburuk yang dapat disaksikan dari beberapa tanda seperti tingginya angka kematian bayi,penderita HIV/AIDS dan penyakit yang lain. Pendirian rumah sakit ini diharap bisa mainkan peranan besar untuk membenahi beberapa indikator yang sudah disebut sebelumnya. Diharap, warga di tempat juga dapat mendapat akses klinis yang lebih bagus.

 

Service Kesehatan

Project Kampar REDD+

Project ini sebagai project kombinasi pemerintahan Indonesia dengan pemerintahan Korea yang mempunyai tujuan membuat perlindungan rimba rawa gambut dan turunkan tingkat emisi gas rumah kaca di daerah semenanjung Kampar, Sumatra, Indonesia. Korindo Group berperan dalam project ini dengan memelopori pembuatan penelitian dan peningkatan project bersama dengan lembaga-lembaga penelitian dari beragam bidang.

 

Pelindungan Rimba Rawa Gambut