Tue. Nov 24th, 2020
Pemilihan Makanan Khusus Anjing Yang Terbaik

Apakah anda pernah menonton Hachiko? Hachiko sendiri merupakan salah film yang menceritakan kesetiaan seekor anjing. Dimana Hachiko sendiri diceritakan sangat loyal kepada pemiliknya. Hachiko sendiri merupakan anjing jenis Shiba Inu. Dimana anjing tersebut merupakan anjing yang menggemaskan dan juga disukai masyarakat.

Berkat tayangan film Hachiko, banyak masyarakat yang sangat menginginkan memelihara anjing. Hal tersebut dikarenakan anjing memiliki loyalitas tinggi kepada pemiliknya. Sehingga banyak masyarakat mulai menyukai anjing dan memelihara beragam jenis – jenis anjing. Selain digunakan sebagai teman dalam rumah, anjing juga dapat membantu kesehatan pemiliknya. Dimana beragam jenis-jenis anjing akan membuat pemiliknya berolahraga saat bermain dengannya dan tidak merasa kesepian sehingga menaikkan suasana hati pemiliknya.

Beragam jenis – jenis anjing tersedia di dalam pet shop. Dimana hal tersebut disediakan sebagai variasi dalam memilih beragam jenis – jenis anjing untuk dimiliki. Anjing merupakan seekor hewan peliharaan yang dalam menyediakan makannya bergantung kepada ukuran jenis – jenis anjing tersebut. Ukuran untuk jenis – jenis anjing dibedakan menjadi tiga. Ukuran pertama adalah anjing kecil, selanjutnya anjing sedang dan terakhir anjing besar.

Anjing kecil merupakan sebuah ukuran untuk beragam jenis – jenis anjing yang berukuran kecil. Dimana jenis anjing tersebut adalah Chihuahua ataupun Pomeranian. Anjing jenis ini memiliki porsi makan yang kecil dan kebutuhan nutrisi yang cukup rendah dibandingkan dengan anjing kelas lainnya. Sehingga dalam memberikan makan, anjing berukuran kecil akan sangat sensitif. Sebab itu, pastikan makanan anjing anda sesuai dengan ukuran anjing anda.

Anjing sedang merupakan ukuran anjing yang tidak besar maupun kecil. Dimana jenis – jenis anjing ini memiliki berat hingga menyentuh 27 kg. Ragam anjing pada kelas ini adalah anjing Shiba Inu maupun  Poodle. Makanan untuk anjing berukuran sedang cukup banyak dibandingkan dengan anjing berukuran kecil. Dimana salah satu nutrisi yang penting dan diperlukan adalah protein. Sehingga pastikan makanan untuk anjing anda apabila terdapat dalam kelas ini sesuai.

Anjing besar merupakan jenis – jenis anjing yang beratnya bisa melebihi 27 kg. Anjing pada kelas ini memiliki tinggi yang hampir sama dengan bayi balita. Sehingga anjing ini berukuran besar dan cukup tinggi. Maka dari itu, makanan yang diberikan pun porsinya lebih banyak dibandingkan dengan anjing jenis lainya. Jenis anjing dalam kategori ini adalah St.Bernard dan Alaskan Malamute.

Beragam jenis – jenis anjing yang telah disebutkan tersebut memiliki porsi makanan yang berbeda. Salah satu produk makanan anjing yang dapat digunakan untuk hewan peliharaan anda adalah Pro Plan. Dimana produk ini mengandung berbagai nutrisi yang telah dibentuk untuk sesuai dengan ukuran anjing yang anda miliki tersebut.