Mon. Oct 3rd, 2022

Tik Tok Ads dikenal sebagai sebuah perangkat yang menyediakan fitur penargetan, pembuatan iklan, laporan wawasan, serta manajemen iklan  untuk pembuat  di TikTok. Alat  yang satu ini menawarkan platform kuat sehingga bisa membantu merek untuk memperoleh perhatian dari jutaan pengguna TikTok di seluruh dunia.

TikTok Ads saat ini sudah mempunyai dua opsi budgeting, harian (daily) atau seumur hidup (lifetime). Melalui adanya kedua opsi tersebut, anggaran menjadi fleksibel. Dalam arti, Anda bisa menyesuaikan anggaran sesuai kebutuhan badan usaha selama kampanye berlangsung.

 

Pahami Metode Iklan Melalui Tik Tok Ads

Seperti yang telah dijelaskan, menggunakan Tik Tok Ads menjadi inisiatif jitu bagi  merek yang ingin meningkatkan jangkauan. Hal ini tentunya akan ikut terbantu oleh TikTok yang populer dan menjadi salah satu media sosial terbaik untuk meningkatkan  engagement  dan  awareness  brand.

Meski begitu,  alat  ini tidak bisa digunakan secara tepat. Bila ingin mendapat hasil yang maksimal, ada beberapa hal yang perlu diikuti dan pertimbangkan.

 

1.  Buat video vertikal

Video TikTok Ads alangkah baiknya dibuat dalam bentuk vertikal. Sebab, pada dasarnya TikTok termasuk platform  berbagi video  yang mendukung format vertikal untuk audiens  seluler. Oleh karena itu, video vertikal dengan resolusi 9:16 px sudah pasti memiliki performa yang lebih baik.

 

2. Buka video dengan  hook  yang persuasif

Membuka konten dengan hook yang persuasif bisa menjadi hal dibutuhkan dalam video TikTok Ads. Hal yang satu ini diperlukan agar audiens tidak langsung melengkapi video Ads-mu ketika muncul di berandanya.

Agar bisa membuat  hook  baik, anak temukan hal-hal yang bisa memotivasi audiens dan buat mereka tetap terlibat. Hal-hal ini dapat menjadi suatu hal yang menarik perhatian atau mengejutkan, seperti fakta atau data penting

 

3. Rancang video dalam durasi yang singkat

Tips berikutnya untuk membuat video TikTok Ads yang apik yaitu merancang video dalam durasi yang singkat. Pasalnya, audiens di TikTok akan melihat banyak iklan setiap harinya. Oleh karena itu, kesabaran akan berkurang bila Iklan yang Anda sajikan memiliki durasi lama.

 

Melalui beberapa cara ini, audiens akan dijamin akan lebih menikmati konten yang Anda suguhkan dalam Iklan. Tik Tok Ads bisa langsung dikelola oleh https://hercodigital.id/.