Sat. Dec 3rd, 2022

Pertanyaan tentang jenis kelamin bayi mulai mengkhawatirkan orang tua jauh sebelum pembuahan. Beberapa orang tua menginginkan anak laki-laki, yang lain perempuan. Banyak orang tua tidak ingin bergantung pada kasus dan berusaha menjadwalkan seks anak terlebih dahulu.

Bagi yang lain, pertanyaan “Apakah itu laki-laki atau perempuan?” hanya terjadi selama kehamilan. Dalam hal ini, jenis kelamin anak dapat ditentukan selama sesi ultrasound, tetapi Anda harus menunggu, dan selalu menyenangkan untuk mengetahui jawabannya sesegera mungkin.

Aplikasi ini menawarkan berbagai cara memperkirakan jenis kelamin anak, khususnya:

– tabel Cina kuno (kalender) – juga memungkinkan Anda memilih bulan yang menguntungkan untuk mengandung anak laki-laki atau perempuan (probabilitas ~ 90%);
– siklus “penyegaran” darah orang tua (probabilitas ~ 60%);
– golongan darah orang tua (probabilitas ~ 50%);
– faktor Rh darah orang tua (probabilitas ~ 50%);

Selain merencanakan jenis kelamin anak, Anda dapat memeriksa semua metode di atas pada anak yang sudah lahir (Anda sendiri, orang tua, teman, dll.), untuk membentuk kredibilitas Anda sendiri terhadap teknik ini atau itu.

Jalankan aplikasi ini setiap hari untuk melihat rencana terbaru dari bulan-bulan yang menguntungkan untuk konsepsi anak laki-laki atau perempuan! Jangan menunggu! Cobalah!

Jika Anda menyukai aplikasi ini, jangan lupa untuk menilai dan meninggalkan umpan balik positif Anda!