Fri. Jan 28th, 2022

Model Cincin Kawin Simple untuk Pengantin Sederhana – Editor kami melakukan penelitian, eksperimen, dan penelitian independen. Merekomendasikan produk terbaik Pelajari lebih lanjut tentang proses peninjauan kami. Kami bisa mendapatkan komisi untuk pembelian yang dilakukan dari tautan yang kami pilih.

Model Cincin Kawin Simple untuk Pengantin Sederhana

Percaya atau tidak, kado untuk sahabat terbaik tidak semua orang menginginkan berlian raksasa untuk cincin pertunangan. Itu benar. Pengantin modern dan minimalis berduyun-duyun ke desain yang lebih kecil dengan batu kecil dan pita halus yang lebih mudah untuk ditata.

(Anda bahkan bisa mengikuti tren tumpukan pernikahan yang menjamin tampilan chic!) Belum lagi, cincin yang lebih kecil biasanya harganya jauh lebih murah daripada cincin yang lebih mencolok. Sementara cincin pertunangan kecil pada awalnya kurang menarik perhatian, mereka bisa lebih rumit daripada solitaire yang lebih besar dengan lebih banyak peluang untuk pengerjaan.

Dengan cincin berlian yang lebih besar, biasanya batu memakan banyak cincin sehingga ada sedikit kesempatan untuk menambahkan elemen desain, juga menurut hasil penelitiaan kami Dengan cincin yang lebih kecil, Anda dapat memiliki beberapa potongan batu dalam satu desain, menambahkan batu aksen seperti batu kelahiran, atau ukiran tangan.”

Saat kado untuk sahabat terbaik, kami seringkali mengingatkan pengantin untuk mempertimbangkan gaya pribadi dan gaya hidup mereka. Seseorang yang tidak memakai banyak perhiasan mungkin tidak nyaman secara busana (dan secara fisik) mengenakan batu besar. Penting juga untuk mempertimbangkan kepraktisan.

Bagaimana Tips Memilih Model Cincin Kawin Simple untuk Pengantin Sederhana?

Beberapa wanita memiliki pekerjaan atau aktivitas di mana mereka banyak menggunakan tangan, seperti perawat yang mengenakan dan melepas sarung tangan sepanjang hari. Bagi mereka, cincin besar bisa menjadi gangguan untuk dipakai sehari-hari.

Baik Anda menyukai model batu potong klasik yang ramping dan canggih dalam kombinasi sederhana, cincin cluster romantis, atau cincin dengan pengaturan off-kilter yang lebih khas , baca dengan teliti editan cincin pertunangan mungil kami. Kami menjamin ada satu untuk Anda.

  1. Ginette NY Medium Lonely Diamond Ring

Perbarui cincin solitaire klasik dengan memilih berlian dalam pengaturan bezel. Karya dari Ginette NY ini, dibuat dalam emas mawar 18k, sangat cocok untuk pengantin dengan semnagat etos gadis keren.

  1. Cincin Baguette Horizontal Chicco

Minimal, halus, elegan. kado untuk sahabat terbaik ini mengandung berlian baguette mini 0,06 karat ini, terbuat dari emas 14 karat, dapat dipakai sendiri atau ditumpuk dengan band lain.

  1. Cincin Berlian Jayne Desain Barbela

Dua berlian dengan bingkai cincin bertemu secara vertikal dalam pita loop tertutup yang bengkok. Pilihan yang elegan dan juga berseni untuk pengantin modern yang diatur dalam emas kuning 14 karat.

Demikian artikel Model Cincin Kawin Simple untuk pengantin sederhana semoga dengan adanya artikel ini dalam menjadikan pertimbangan untuk memilih cincin pertunangan yang pas untuk pasangan. Sekian terima kasih.