Mon. Oct 3rd, 2022

Kenangan dengan teman lama yang harus dipisahkan jarak dan waktu memang sering membekas. Apalagi jika banyak hal yang membuat semakin sulit untuk bersua kembali, jangankan bertemu untuk komunikasi saja sulit. Kerinduan itulah yang sering membayangi pikiran seseorang hingga terbawa menjadi mimpi. Memang bisa menjadi penghilang rindu ketika mimpi ketemu temen lama namun dalam sebuah kamus mimpi itu memiliki artian sendiri. Apakah Anda pernah mengalami mimpi serupa, lalu apa tandanya? 

Sering kali orang menganggap mimpi hanyalah bunganya orang tidur tanpa memperhatikan tanda yang lain. Namun tidak sedikit pula orang yang percaya jika mimpi yang dialami itu merupakan sebuah pertanda, entah itu kabar baik ataupun buruk. Percaya tidak percaya ada orang yang sering mengalami hal dalam mimpi dan ternyata bisa menjadi kenyataan. Begitu pula ketika keinginan lama untuk bertemu teman jaman dahulu, apakah artian mimpi tersebut sebenarnya? Berikut ini ada beberapa artian yang bisa Anda perhatikan:

1. Mimpi bertemu teman lama perempuan.

Banyak yang mengatakan jika teman perempuan itu lebih asyik dari pada laki-laki, banyak hal yang bisa dibicarakan, kesamaan, dan yang dilakukan. Hal itu berkaitan pula dengan mimpi ketemu temen lama perempuan yang menjadi tanda akan bertemu jodohnya.

2. Mimpi bertemu teman lama laki-laki.

Sama halnya dengan sebelumnya, makna mimpi yang satu ini juga memberikan pertanda baik. Dimana Anda akan mendapatkan kelancaran rejeki dan lebih banyak mendapatkan rejeki dari mana saja.

3. Mimpi bertemu teman lama yang dibenci.

Menyebalkan memang mimpi yang satu ini, namun artiannya cukup dalam dimana Anda perlu melakukan hal-hal yang lebih fokus dengan impian masa depan. 

4. Mimpi bertemu teman lama disukai.

Pertanda baik untuk mimpi yang satu ini, jika Anda mengalami bukan tidak mungkin dalam dunia nyata akan bertemu dengan seseorang yang lama sudah diidam-idamkan.

Diatas hanyalah sedikit dari sekian banyak artian mimpi ketemu dengan teman lama baik perempuan, laki-laki, dibenci, disukai ataupun lainnya. Percaya atau tidak semua itu kembali pada masing-masing orang. Bisa jadi jika hal itu sama dengan mimpi dan kenyataan, semua bisa saja kebetulan atau justru memang menjadi pertanda.