Thu. Jun 17th, 2021
Tea Garden

Menginap di Tea Garden Bandung

Menghabiska liburan di Bandung memang tidak pernah ada habisnya. Ada banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, khususnya wisata alam dan outbond Bandung. Namun jangan lupa untuk memilih penginapan yang nyaman untuk melepas lelah setelah berwisata. Tea Gardeng Bandung sebuah resort di daerah Subang yang menawarkan penginapan nyaman.

Berada di tengah sawah dan kebun teh, resort ini menawarkan penginapan berkonsep menyatu dengan alam. Desain cottage minimalis dengan pagar rerumputan hijau bikin betah tinggal berlama-lama.

Fasilitas Tea Garden Bandung yang Bikin Betah

Lokasi resort satu ini cukup jauh dari kota Bandung, namun Anda tidak akan menyesal karena aneka fasilitas yang diberikan. Tea Garden memberikan berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda betah tinggal berlama-lama disini.

  • Suasana dan udara sejuk

Suasana dan udara sejuk dataran tinggi Subang membuat tempat ini sangat menyenangkan. Dijamin Anda akan selalu menghirup udara segar yang dapat menigkatkan semangat setiap harinya.

  • Kamar yang nyaman

Sebuah penginapan tentulah harus memberikan kamar yang nyaman, begitulah di Tea Garden Bandung yang memberikan kamar menghadap langsung ke kebun teh. Pemandangan indah ini bisa dinikmati setiap waktu langsung dari kamar tidur Anda.

  • Banyak Spot Menarik

Jika Anda suka berfoto, jangan hanya berfoto di lokasi wisata jika di penginapan juga ada spot yang menarik. Itulah yang ditawarkan resort satu ini. Anda bisa berfoto dan menikmati matahari terbit maupun tenggelam di lantai atas yang tampak sangat cantik.

  • Dekat dengan Lokasi Wisata

Saat memilih penginapan selama tentunya Anda mempertimbangkan lokasi yang dekat dengan tujuan destinasi wisata. Tea Garden ini cukup dekat dengan beberapa lokasi wisata alam menarik.

Biasanya tempat ini juga dijadikan beberapa acara outbound. Karena memang sangat menarik, untuk teman teman yang ingin menggunakan Jasa EO Outbound, cobalah hubungi EO Outbound Bandung King Adventure.

Selain kebun teh ada Wisata Alam Capolga yang memiliki alam yang indah dan air terjun yang eksotis. Ada pula warung pinus yang menawarkan makanan lezat dan tempat yang unik dan kekinian.

Tertarik menginap di Tea Garden Resort? Anda bisa mengunjungi di alamat yakni Dusun Cigereng, Desa Cicadas, Sagalaherang, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang. Nikmati suasana Subang yang sejuk dan asri.

Lihat disini sisanya : https://www.king-adventure.com/paket-offroad-bandung