Tue. Dec 6th, 2022

Flow Meter Solar seringkali diasosiasikan dengan harga yang sangat sangat tinggi. Hal ini disebabkan sebab flow mtr. adalah salah satu barang investasi khususnya bagi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jual-beli minyak. Flow mtr. dengan akurasi yang mempunyai eror paling kecil adalah flow mtr. yang paling banyak dipilih. Selain itu, flow mtr. solar dengan tingkat akurasi yang paling baik dapat dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Harga flow mtr. solar ditentukan berasal berasal dari ukuran, kapasitas flow rate dan akurasi meter. Pada umumnya, flow mtr. solar mempunyai standar akurasi 0.5%. Di angka tersebut, flow mtr. sebenarnya lulus sistem kalibrasi, namun tidak sah untuk dipakai sebagai pacuan alat ukur transaksi bahan bakar. Standar akurasi yang diperlukan adalah 0.1% untuk meminimalisir kerugian yang ditanggung oleh ke-2 belah pihak.

Flow mtr. dengan akurasi 0.1% biasa dibanderol berasal berasal dari harga 75 juta sampai ratusan juta terkait berasal berasal dari ukuran yang mengidamkan dipakai. Contohnya adalah Flow Meter LC dengan akurasi 0.2-0.3%. Akan namun kecuali Flow Meter LC dikalibrasi, dapat raih angka 0.1%, yakni tingkat akurasi aktual yang lebih baik berasal berasal dari standar terkait berasal berasal dari instalasi user dan lain-lain.

Dengan harga flow meter solar yang tinggi, beberapa perusahaan mungkin enggan mengeluarkan budget untuk mesin ini dan lebih memilih untuk mengalokasikan budget untuk sektor lain. Maka dari itu,  berikut sajikan merk flow meter solar dengan akurasi 0.1% namun tidak menguras budget.

By Drajad