Tue. May 17th, 2022
burung-beo-amazon

Salah satunya tipe burung piaraan yang paling dikenali, burung beo Amazon benar-benar membahagiakan untuk banyak orang yang terkait dengan mereka. Bila Anda mencari informasi-informasi menarik mengenai beragam tipe burung beo Amazon, Anda sudah tiba ke arah tempat yang tepat.

Anda bahkan bisa saja putuskan jika burung beo Amazon bisa menjadi burung piaraan yang bagus untuk Anda.

Burung beo Amazon adalah spesies burung beo paling besar


Tumbuh sampai 18 inch panjangnya dari paruh ke ujung bulu-bulu ekor, burung beo Amazon adalah spesies burung yang semakin besar yang umum dipiara sebagai hewan piaraan. Karenanya, mereka memerlukan kandang yang lumayan luas dan banyak ruangan untuk terbang, olahraga, dan bermain.

Seperti burung beo besar yang lain, Amazon memerlukan beragam mainan yang bisa mereka lempar, kunyah, ayunkan, dan panjat. Mereka ialah burung yang paling pintar yang cepat jemu bila didiamkan sendiri, jadi mereka direferensikan untuk pemilik yang menyukai bermain dan cari hewan piaraan yang bisa mereka pakai untuk bergaul dan berhubungan.

harga-burung-beo-amazon

Ada beragam jenis spesies Amazon

https://pleci.id/ Sementara salah satunya burung beo Amazon yang terpopuler ialah Blue Fronted Amazon yang cantik, sebetulnya ada beberapa spesies Amazon yang lain dalam semua warna pelangi yang ada sebagai hewan piaraan. Misalkan, ada Red Lored Amazon,

Yellow Naped Amazons, Orange-winged Amazons, dan Lilac Crowned Amazons, cuman untuk beberapa nama. Dengan beragam watak personalitas dan temperamen selebar warna bulu-bulu mereka, ada burung beo Amazon di luaran sana untuk pola hidup nyaris tiap pencinta burung.

Amazon ialah pembicara yang luar biasa

Bila Anda pernah dengar burung beo bicara di TV, burung itu kemungkinan ialah burung beo Amazon. Bahkan juga, tipe burung beo lain bahkan juga sudah “menyesuaikan paruh” di program tv walau sebenarnya suara burung beo Amazon yang didengarkan.

Contoh yang paling mencolok dari ini ialah pada program Puppy Bowl Animal Planet di tahun 2009. Satu ekor burung beo abu-abu Afrika namanya Pepper kabarnya menyanyikan Lagu Berkebangsaan untuk mengawali permainan, tapi Pepper cuman bicara dengan rekaman Amazon Yellow-Naped. burung beo namanya Boozle.

Amazon mempunyai capaian luas di alam liar

Burung beo Amazon mempunyai asal mula di sejumlah tempat di alam liar, dimulai dari sisi Amerika Selatan sampai Karibia sampai Amerika tengah dan Meksiko. Karena rumah alami mereka benar-benar dekat sama garis khatulistiwa, burung beo Amazon tumbuh subur di cuaca yang hangat dan lembab, hingga pemiliknya harus membuat perlindungan mereka dari dingin dan angin di beberapa tempat yang alami cuaca dingin.

Banyak burung beo Amazon suka juga disiram air sekali atau 2x satu hari, yang kemungkinan dihubungkan dengan asal-usul rimba hujan. Gerimis mempunyai faedah kesehatan untuk burung ini, terhitung dampak positif pada peranan pernafasan.

Burung beo Amazon dapat benar-benar keras

Siapa saja yang sempat hidup dengan burung beo Amazon akan memberitahu Anda jika burung-burung ini dapat benar-benar, benar-benar keras saat mereka memilih untuk melakukannya. Di alam liar, pasangan yang dikawinkan kadang terpisah oleh jarak yang paling jauh saat mereka cari makanan tiap hari. Untuk mencari lokasi keduanya, mereka akan kerap lakukan panggilan contact bolak-balik.

Mereka yang mempunyai hewan piaraan Amazon bisa menginginkan sikap yang serupa di dalam rumah mereka. Bagaimana juga, burung piaraan suka juga mencari pemiliknya.

By Drajad