Tue. Dec 6th, 2022

Heat Detector ialah salah satu perlengkapan yang agak bernilai dalam proteksi kebakaran. Detector ini sanggup diintegrasikan pada sistem proteksi kebakaran fire tanda bahaya.

 

Apa itu Heat Detector?

Heat Detector ialah perlengkapan penpengindraan kebakaran via hawa panas. Detector berperan guna mengendus kenaikan hawa ruangan sebagai ekstrem pada sebuah ruangan.

Detector ini sanggup terpadu dengan fire tanda bahaya control panel. seandainya berlangsung kenaikan pada hawa ruangan yang diambil oleh  detector, hingga tanda bahaya gental serta indicator lamp bakal menyala bersamaan dengan suara penunjuk fire pada panel.

Detector ini sanggup dipandang lebih efisien dibandikan detector kebakaran yang ada. lantaran, detector ini sanggup lebih kilat menjaring tanda-tanda kebakaran, cuma dengan hawa panas.

Pada hawa 550C sampai 63oC, kebanyakan pemeriksaan deteksi panas telah sanggup beroperasi serta mengaktifkan tanda bahaya bel. akan tetapi sayangnya, perihal ini  menimbulkan terbentuknya false tanda bahaya.

sekalipun seperti itu, detector ini ialah perlengkapan pendeteksi yang lebih banyak dibubuhkan ketimbang kelas yang ada. perlengkapan pendeteksi panas ini kebanyakan dibubuhkan pada ruang kantor, perhotelan, rumah sakit, ruang server, ruang arsip, pakus, maupun gerakan perusahaan lainya.

 

Harga Heat Detector

Tidak ada patokan khusus mengenai Harga Head Detector ini sebab masing-masing merk dari head detector memiliki harga yang berbeda-beda pula, dan harus di ketahui bahwa untuk instalasi fire alarm setiap gedung biasanya memiliki spesifikasi tersendiri, misal gedung A mau pakai merk HOOSEKI dan Gedung B Mau pakai merk ASSENWARE. dari sini pun sudah jelas dan pastinya harga yang ditawarkan pun pasti berbeda satu sama lain.

 

Heat Detector 4 Wire

Heat Detector – 4 Wire Heat Detector

Heat Detector 4 Wire merupakan detektor panas yang sanggup diintegrasikan dengan panel controller (security tanda bahaya). Detektor ini pernah dilengkapi dengan fitur auto-reset kalau menjalani trigger tanda bahaya.

Dengan bentuk stylish, Heat Detector ini sanggup ditempatkan pada ceiling ruangan dengan bermacam pola bagian dalamnya. 4 Wire detector mampu jadi opsi terbaik guna proteksi kebakaran kalian.

Detektor panas juga mempunyai kelas yang ada seumpama diamati dari parak metode aktivitasnya. ialah, kelas Rate of Rise (ROR) serta Fixed Detector.

Pada kelas ROR, detector ini mengendus transformasi hawa ruangan sebesar 12-15 martabat celsius per menitnya. Sistem pada ROR heat detector sanggup beroperasi dibawah hawa api pada kebanyakan. ROR detector memakai teknologi thermocouple serta thermistor yang responsif dengan panas.

tengah pada Fixed Detector, kelas ini mengendus panas yang dibubuhkan pada ruangan-ruangan dengan mempunyai hawa relatif mahal. metode kerja heat detector pada kelas ini sanggup bereaksi  panas yang lebih dari 68 martabat celcius. Detector ini sungguh sesuai dibubuhkan pada ruangan kayak ruang mesin, basement, serta lainnya.s

By roket