Tue. Nov 24th, 2020

 

Apa itu Otoritas?

Otoritas dapat didefinisikan sebagai “sumber informasi ahli yang diterima”.

Bagaimana cara mencapai otoritas?

jasa web pekanbaru – Agar dapat diterima sebagai sumber informasi ahli, seperti yang disarankan oleh definisi di atas, situs web Anda sendiri harus menampilkan konten berkualitas dan diatur dengan baik, seperti yang dibahas di artikel sebelumnya. Selain itu, situs web Anda harus ditampilkan ke sebanyak mungkin situs web yang relevan dan berkualitas tinggi. Perhatikan kata-kata yang relevan dan berkualitas tinggi!

Menautkan ke situs web lain – tautan keluar?

Hal ini sering diabaikan dan ditakuti oleh sebagian orang karena pemilik situs takut kehilangan peringkat halaman. Itu mungkin benar sebelumnya, tetapi tidak sekarang. Ini semua tentang membuat referensi ke situs otoritas terkait dari dalam halaman atau artikel Anda. Masuk akal untuk melakukannya karena itu menambah nilai pada konten Anda dengan membantu pengunjung. Mereka dapat mengetahui lebih lanjut, menjelajahi artikel yang lebih detail atau spesifik.

Anda dapat menautkan ke situs web ini dari dalam teks Anda atau membuat bagian referensi di bagian bawah halaman.

Jangan gunakan tautan “No Follow” karena ini memberi tahu mesin pencari bahwa Anda tidak mempercayai situs web yang Anda tautkan dan bahwa Anda menimbun peringkat halaman untuk diri Anda sendiri.

Menautkan kembali – tautan masuk?

Ini semua tentang tautan yang masuk ke situs web Anda dari situs web lain. Aturan praktis tentang inbound link adalah seiring bertambahnya kualitas link Anda, situs web Anda sendiri akan meningkatkan peringkatnya.

Teknik ini baik dan buruk. Ketika ini dilakukan dengan benar, teknik ini akan membantu situs web Anda meningkatkan tempatnya di antara peringkat. Sebaliknya, berlebihan melakukannya dan mendapatkan ratusan tautan berkualitas buruk yang mengarah ke situs web Anda, dan dengan cepat, akan menghasilkan penalti, jika tidak sekarang, tetapi nanti.

Banyak ahli masih memperdebatkan apakah tautan yang masuk ke situs web Anda harus berupa tautan berkualitas tinggi atau tidak. Anda harus fokus pada mempertimbangkan kualitas setiap tautan ke situs web Anda. Itu berarti memeriksa halaman dan konten di mana link Anda disertakan. Tanyakan pada diri Anda apakah itu situs otoritas atau bukan? Situs web otoritas biasanya berusia 5+ tahun dan peringkat nama domain 4 atau lebih. Lupakan tentang peringkat halaman dari halaman itu.

Anda juga harus memeriksa tema situs web atau halaman tempat tautan itu berada karena Google tampaknya lebih memperhatikan ini daripada teks jangkar dalam tautan yang diberikan.

Contoh 1

Pertimbangkan bahwa situs web Anda berisi tentang aksesori sepeda motor dan banyak tautan masuk berasal dari situs web terkait sepeda motor, termasuk artikel dan sumber informasi tentang topik yang sama seperti keselamatan. Google akan melihat tautannya dan semoga melihat situs web ini dengan baik.

Contoh 2

Pertimbangkan bahwa situs web Anda berisi tentang persediaan hewan peliharaan dan tautan masuknya berasal dari segala penjuru termasuk obat resep, olahraga, dan situs web lain yang tidak relevan. Google akan segera melihat bahwa Anda menggunakan strategi seperti itu untuk mencoba peringkat yang lebih baik. Hasilnya akan menjadi situs web yang dihukum.

Jenis back link apa yang harus Anda dapatkan?

Anda harus membidik link balik yang berkualitas. Pemikirannya sekarang adalah Anda harus memilih kualitas, bukan kuantitas. Itu slogan sekolah menengah tua untuk menulis esai lagi! Tautan berkualitas berasal dari situs otoritas. Ingat hal-hal seperti usia nama domain dan peringkat halaman domain.

Apa yang tidak Anda lakukan adalah menggunakan perangkat lunak pembuatan tautan otomatis. Sebaliknya yang harus Anda lakukan adalah menulis artikel dan memposting artikel ini di berbagai situs web otoritas dengan tautan kembali ke situs web Anda. Ingatlah bahwa artikel Anda harus relevan, sesuai topik dan terinformasi dengan baik. Itu bukan sembarang sampah tua. Selain itu, jangan meletakkan artikel yang sama di banyak tempat berbeda. Sebagai gantinya, Anda dapat memiliki satu kumpulan artikel terkait di satu situs artikel, dan kumpulan artikel terkait lainnya di situs lain.

Anda juga dapat mempublikasikan film pendek ke YouTube dan sejenisnya. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan otoritas terutama jika logo Anda disertakan. Deskripsi video memungkinkan banyak teks, yang harus sesuai topik dan relevan, tetapi juga memungkinkan untuk link belakang yang penting.

Selain hal di atas, Anda dapat menggunakan halaman bisnis Twitter dan Facebook untuk mendapatkan otoritas dengan memposting link berita, topik, dan artikel yang relevan. Daftar direktori masih menarik untuk dilihat. Mereka mungkin tidak sekuat dulu tetapi mereka adalah tautan yang valid. Anda harus memilih secara manual memilih yang terbaik untuk didaftarkan.

Menautkan tautan balik ke tautan belakang

Teknik ini adalah tentang membuat tautan ke tautan belakang yang ada ke situs web Anda. Metode apa pun seperti di atas dapat digunakan. Namun, semua tautan harus berkualitas tinggi. Idenya adalah untuk membuat setiap halaman yang tertaut ke salah satu halaman Anda lebih kuat dan meneruskan “jus link”.

Jangan gunakan tautan berkualitas rendah dan berisi spam atau terlibat dalam skema tautan karena efek sebaliknya akan terjadi.