Kursi meja – Kursi komputer

Kenyamanan, fungsi dan ketampanan dalam satu kursi

Dengan kursi dan roda yang nyaman dan dapat disesuaikan ketinggian untuk menggerakkan Anda, Anda akan duduk cantik di kursi putar ÖRFJÄLL selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kursi komputer mana yang harus Anda beli?

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di depan komputer, penting bagi Anda untuk mempertahankan postur duduk yang baik. Untuk mencegah rasa sakit dan meningkatkan aliran darah, kursi komputer harus ergonomis, nyaman dan sesuai kursi kayu minimalis dengan dimensi meja komputer Anda. Pertimbangkan fungsi berikut untuk menemukan kursi meja yang sempurna. Haruskah saya mendapatkan kursi meja dengan atau tanpa roda?

Saat ini, kursi kantor dengan roda, atau kastor, sangat umum. Mereka memungkinkan Anda untuk bergerak dengan lancar bahkan saat duduk. Tetapi jika meja Anda ditempatkan di platform atau lantai yang tidak rata, kursi kantor tanpa roda bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Haruskah saya mendapatkan kursi meja dengan atau tanpa sandaran tangan?

Jika Anda berencana menggunakan kursi Anda beberapa jam setiap hari, kursi dengan sandaran tangan dapat memungkinkan kenyamanan jangka panjang yang lebih besar. Sangat penting bahwa sandaran tangan memiliki penyesuaian yang tepat. Mereka harus mendukung lengan Anda pada titik di mana siku Anda secara alami akan beristirahat dengan bahu Anda rileks.

Kursi meja ergonomis tanpa sandaran tangan mungkin lebih baik jika Anda mencari kursi komputer yang lebih ringan dan lebih fleksibel. Sandaran tangan dapat menyebabkan ketidaknyamanan jika mereka memblokir kursi dari pergi di bawah meja. Kursi tanpa sandaran tangan akan cocok dengan berbagai meja yang lebih luas. Cara menyesuaikan kursi meja Anda

Setelah Anda memiliki kursi meja baru Anda, Anda harus menyesuaikannya untuk kenyamanan maksimal. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menyesuaikan kursi komputer untuk kenyamanan dan postur yang lebih baik.

Ingat bahwa tidak semua kursi meja di IKEA dapat disesuaikan dengan cara yang dijelaskan di bawah ini. Periksa deskripsi produk untuk mempelajari bagaimana Anda dapat menyesuaikan kursi meja. Menyesuaikan tempat duduk

Anda harus dapat duduk sejauh mungkin di kursi Anda, dengan punggung bawah Anda dengan kuat melawan sandar. Sebaiknya ada sekitar celah tiga jari antara tepi kursi dan bagian belakang lutut Anda. Jika bukan itu masalahnya, sesuaikan slide kursi. Sesuaikan tinggi

Sandaran tangan Anda harus berada pada tingkat yang sama dengan meja Anda. Jika kursi Anda tidak memiliki sandaran tangan, gunakan lengan Anda sebagai panduan. Saat meletakkan lengan dan siku di atas meja, mereka harus beristirahat pada sudut alami. Menyesuaikan sandar

Saat duduk di depan meja Anda, cobalah untuk duduk tegak selama mungkin. Anda dapat berbaring sandar backrest ketika Anda ingin mengadopsi postur yang lebih santai. Ini adalah ide yang baik untuk mengubah posisi Anda dari waktu ke waktu untuk mengurangi keausan pada salah satu bagian tubuh Anda.