Mon. Oct 3rd, 2022

Tips cara menghadiri undangan pernikahan di gedung. Simak penjelasan  lengkap di artikel ini Teman-Teman

Tampaknya memberi ucapan untuk pengantin baru sudah menjadi salah satu ritual yang memang tidak dapat dipisahkan. Hal itu bukan tanpa sebab, karena semua ucapan adalah doa. Maka dari itu, sudah semestinya bagi kita untuk mengucapkan hal-hal yang baik kepada pengantin. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas tentang kumpulan ucapan selamat yang begitu bermakna bagi pengantin. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Ucapan Selamat Pernikahan

  • “Selamat menempuh hidup yang baru, semoga pernikahan ini akan membawa kehidupan kalian berdua kedalam rumah tangga yang Sakinah, mawadah, warahmah.”
  • “Aku ucapkan selamat atas pernikahanmu dengan dia, tak lupa juga aku doakan agar Tuhan senantiasa memberkahi kehidupan rumah tangga kalian.”
  • “Tak terasa jika minggu kemarin kamu masih duduk di bangku sekolah, dan sekarang sudah duduk di bangku pelaminan. Selamat menempuh hidup baru kawan, aku benar-benar turut Bahagia melihatmu telah menemukan pendamping hidup.”
  • “Orang mana yang tidak Bahagia melihat kawan dekatnya tengah duduk dipelaminan. Happy wedding my bro, semoga kehidupan kalian senantiasa harmonis hingga hari tua nanti.”

Kata-kata Mutiara Tentang Pernikahan

  1. “Pernikahan yang Bahagia merupakan pernikahan yang dapat menikmati semua kesenangan dalam persahabatan. Semua hal-hal yang manis serta keindahan menyatu sempurna dalam kebahagiaan hidup diantara dua insan.”
  2. “Perlu diketahui bahwasannya pernikahan itu hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Dia merupakan orang yang kamu pilih sebagai pendamping hidup, baik dalam keadaan suka maupun duka. Benar atau salah pilihan tersebut, dia tetap pasanganmu hingga akhir hayat nanti.”
  3. “Sejatinya pernikahan itu bukanlah sebuah akhir, melainkan tahap awal dari sebuah perjalanan baru yang sangat panjang.”
  4. “Wahai Yang Menguasai Alam Semesta, buatlah diriku Bahagia dalam pernikahan yang penuh cinta, pernikahan yang setia, serta mesra dan manjakanlah hatiku yang sendiri ini.”
  5. “Pada dasarnya membangun pernikahan yang sukses itu seperti halnya kegiatan bertani, dimana kamu harus mulai lagi di setiap paginya.”
  6. “Setidaknya ada empat poin penting untuk mewujudkan pernikahan yang Bahagia. Poin pertama adalah iman, dan ketiga poin lainnya berupa rasa saling percaya.”
  7. “Definisi dari pernikahan yang sukses, yaitu selalu jatuh cinta berulang kali terhadap orang yang sama.”
  8. “Pernikahan adalah sebuah ikatan suci yang memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan, dan tak ada satu makhluk pun yang dapat memisahkan kecuali oleh-Nya.”
  9. “Pernikahan adalah salah satu wujud dari ibadah, dan setiap ibadah pastinya mempunyai tujuan yang tertuju pada ridha-Nya. Oleh karena itu, sudah semestinya setiap usaha untuk mendapatkan ridha-Nya harus dilakukan dengan penuh keikhlasan.”
  10. “Terdapat sebuah alasan yang membuat pernikahan setiap pasangan di zaman dulu mampu bertahan sampai berpuluh-puluh tahun lamanya. Ya, hal tersebut dikarenakan mereka saling jatuh cinta secara berulang kali, setiap hari terhadap orang yang sama. Itulah yang terjadi, sehingga mereka mampu melewati semua rintangan seberat apa pun dengan sangat baik.”
  11. “Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pernikahan merupakan sebuah ikatan yang paling kuat, paling dalam, serta paling langgeng yang menyatu dalam dua insan, dan mencakup interaksi yang paling luas diantara mereka berdua.”
  12. “Seseorang yang mampu mengembangkan kebahagiaan cinta dalam hubungan pernikahan, niscaya mereka akan bisa membuat surga di dunia.”

By sartika