Mon. Jun 21st, 2021
Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis  РMemiliki taman di belakang rumah minimalis kemungkinan akan menjadi impian orang. Ruang hijau ini bisa menjadi pelarian pendek di tengah kegiatan kerja dan berpikir berpikir tidak perlu keluar dari rumah. Bersama beberapa orang yang dicintai, taman di belakang rumah minimalis bisa menjadi lelucon untuk meninjau tema yang semakin serius.
Tentu saja banyak yang berharap mereka masih memiliki taman di belakang rumah meskipun tempat tinggalnya sempit.
Dalam mendesain taman di belakang rumah minimalis di tempat sempit, Anda tidak ceroboh.
Karena, menempatkan tanaman hias sampai furnitur yang salah dapat membuat taman di belakang rumah minimalis, itu tidak bisa menjadi tempat yang nyaman.
Karena itu, Anda memerlukan beberapa ide taman rumah minimalis jasa interior jogja sehingga taman belakang Anda bisa menjadi kesedihan dan lara rilis. Ayo, kita melihat bentuk di bawah ini:

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

Ubah taman belakang menjadi taman romantis
Tempat punggung sempit tidak selalu menghambat. Bahkan, Anda harus berasumsi untuk hambatan untuk menyebabkan otak kreatif menggantikan tempat sempit menjadi taman di belakang rumah minimalis, seperti taman ini.
Pemilik rumah dapat mengintegrasikan furnitur dan tanaman dengan sangat baik. Untuk pijakan kaki, balok tanah liat dipasang di tengah taman dikelilingi oleh batu-batu alami. Tanaman hijau yang sedikit, tersebar dengan baik di samping taman dan menyebar di dinding.
Pohon besar di belakang bangku menjadi pertunjukan penting dari taman di belakang rumah minimalis ini. Kain memiliki motif digantung di dinding untuk memberikan dialek lain. Pada akhirnya, sentuhan lampu LED menggantung menaikkan taman yang menawan di belakang rumah minimalis.

Hadir hammock untuk taman lebih rileks
Bukan hanya bangku, Anda dapat menempatkan Macrame hammock di taman di belakang rumah minimalis untuk waktu yang santai yang semakin nyaman.
Karena tempat taman sempit, hanya tanaman hijau yang memiliki ukuran kecil sampai cukup diisi di sekitar tempat yang santai ini. Tidak tertinggal, membantu memeriahkan taman di belakang rumah minimalis, meja kopi diletakkan di tengah taman untuk menaruh kopi atau makanan.
Beberapa warna faktor-faktor taman yang digunakan untuk bersatu dengan duster Blackwood yang menjauhkannya dengan rumah tetangga.
Tidak lupa, kedatangan beberapa lampu LED kuning adalah taman pencahayaan penting di malam hari datang. Situasi taman rumah minimalis semacam ini dapat membuat keintiman yang menjadi hangat.

Gabungkan paving block dan papan kayu
Di taman di belakang rumah minimalis ini kesempatan ini, bagian blok paving muncul lebih dan lebih karena digunakan untuk jalan. Balok abu-abu ini dipasang secara horizontal di setiap ujung taman dan secara vertikal di tengah taman.
PENEMPATAN dapat membagi taman menjadi dua bagian, sisi kiri hanya rumput biasa dan sisi kanan dengan berbagai bunga seperti bunga lavender dan tanaman daun lainnya.
Jangan lupa, pintu kayu juga berkolaborasi bersama dengan paving block untuk akses ke bagian lain rumah. Di sekitar pintu ditempatkan banyak tanaman di luar ruangan untuk membuat panorama yang indah yang bisa menjadi oasis untuk melamun di bangku cadangan.
Anda juga dapat juga melakukan pertanian perkotaan atau berkebun sampai akan ada suasana alami yang semakin rasanya di taman di belakang rumah Anda yang minimalis.

Menyajikan suara air mancur yang membawa ketenangan
Bagi sebagian orang, suara air mancur dapat berpikir lebih tenang. Jika Anda termasuk, Anda dapat membawa air mancur kecil ini di taman belakang rumah minimalis Anda.
Anda tidak harus merobek kolam lebar, cukup hanya mangkuk keramik besar yang ditempatkan di tempat kecil dikelilingi oleh batu-batu alami besar.
Keuntungan dari mode air mancur ini di taman di belakang rumah minimalis adalah Anda tidak perlu menguras kolam seringkali karena kedalamannya adalah Cetek.

Buat kebun belakang serta tempat makan
Kecuali untuk tempat-tempat lepas lelah, taman rumah minimalis sempit juga dapat dikonversi menjadi tempat makan. Mirip dengan taman rumah minimalis yang biasa, tanaman hijau, seperti tanaman aglonema adalah tanaman yang harus ada.
Taman arresering kanan kiri memakai anyaman bambu. Berjalan lurus ke depan, Anda akan tiba di tempat kanopi kayu. Warna kayu gabungan dapat membuat tempat penting untuk taman ini.
Anda dapat menggunakan taman rumah minimalis di waktu tertentu, seperti menyambut Malam Tahun Baru dan Pertemuan Keluarga. Selain itu, taman di belakang rumah minimalis ini bisa menjadi barbekyu pribadi, Anda tahu.

Dari taman kelima di belakang rumah minimalis referensi Kontraktor Jogja, di mana pilihan Anda? Ditanggung, tempat sempit di belakang rumah bisa menjadi lokasi yang bahagia kecuali kamar tidur.

By Drajad