Kilo.id Jasa Kirim Barang ke Taiwan Terbaik

 

Sekarang ini sudah tidak perlu bingung lagi ketika harus mengirimkan barang ke luar negeri, khususnya Taiwan. Kilo.id siap melayani jasa kirim barang ke Taiwan juga berbagai negara lainnya. Dengan berbagai macam fitur moderennya, tentu mampu membuat para pelanggan merasa puas dan senang.

Keunggulan Menggunakan Jasa Kirim Barang ke Taiwan dari Kilo.id

 

Jasa Kirim Barang ke Taiwan 1

Bagi sebagian orang mendengar istilah Kilo.id mungkin masih terasa asing, padahal brand satu ini menyediakan jasa kirim barang ke luar negeri dengan jaminan cepat dan aman. Selain itu ada juga benefit lain bisa didapatkan dari Kilo.id, apa saja itu? mari membahasnya bersama-sama.

  1. Penawaran Harga Yang Murah

Dari sekian banyaknya jasa ekspor atau kirim barang ke luar negeri, Kilo.id punya penawaran harga yang lebih murah dan terjangkau di kantong. Mereka menyediakan pilihan paket bisa disesuaikan dengan kemampuan budgeting masing-masing konsumennya.

Walaupun jenis paketnya berbeda, namun pelayanan tentu saja masih sama. Service kecepatan serta ketepatan dari customer service dan staffnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka tidak membeda-bedakan pelanggan. Untuk mengetahui price list harganya bisa langsung ke situs resminya yakni Kilo.id.

  1. Ada Layanan Free Pick-up

Kilo.id juga menyediakan layanan free pic-up untuk kegiatan ekspor ke Taiwan. Service satu ini sudah ada di beberapa kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Manado, dan masih banyak lagi. Fasilitas ini tentu bisa dimanfaatkan maksimal oleh para pelaku bisnis.

Tinggal duduk manis di rumah saja, barang bisa diambil ke rumah. Informasi perihal berat serta estimasi ongkos pengiriman bisa dikirimkan lewat chat online seperti Whatsapp. Layanan satu ini tentu sangat berharga, apalagi saat musim pandemic seperti sekarang, dimana harus menghindari kerumunan.

  1. Tersedia Fitur Tracking

Bagi Anda yang sering cemas dan was-was saat proses pengiriman ekspor sekarang bisa merasa tenang. Pasalnya Kilo.id juga menyediakan fitur tracking yang bisa memudahkan pelacakan barang pengiriman para konsumen. Tinggal masukkan jenis paket kurir dan ID-nya saja, kemudian klik jalur.

Secara otomatis akan muncul letak valid dari posisi barang saat ini. Hal ini bisa menjadi bukti laporan untuk dikirimkan ke penerima yang menanyakan apakah paket sudah akan sampai. Berguna sekali bagi kalian yang berkecimpung di bisnis ekspor impor komoditas tertentu.

  1. Ada Petunjuk Kelengkapan Dokumen

Kilo.id juga sangat ramah bagi Anda yang baru masuk ke bisnis ekspor impor barang. Pasalnya dalam situsnya sudah ada keterangan mengenai dokumen apa saja perlu dipersiapkan sebelum mengurus pengiriman barang. Lengkap dengan contohnya.

Karena sudah ada contohnya, tinggal copy saja formatnya sesuai dengan data masing-masing pengirim. Jika masih bingung bisa cari sumber referensi serupa di internet, atau langsung tanyakan via chat ke customer service.

  1. Siap Melayani Pengiriman Ke Berbagai Negara

Terakhir Kilo.id tidak hanya melayani pengiriman ke Taiwan saja. Rute pengirimannya sudah mencapai benua Australia dan Eropa, jadi tidak terbatas pada satu negara saja. Fasilitas ini pastinya semakin memudahkan para pebisnis ekspor.

Apalagi saat ini bangsa Amerika dan Eropa sudah cukup banyak mengetahui perihal kebudayaan serta kerajinan dari Indonesia. Tak heran jika sekarang mereka sangat suka mengoleksi berbagai macam seperti furniture dari Indonesia.

Mengetahui kesempatan dan peluang tersebut, sayang sekali jika tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Dengan dukungan penuh dari Kilo.id, siap menjadikan Anda pebisnis ekspor handal dan selalu tepat waktu saat akan mengirimkan barang.