Fri. Aug 19th, 2022

Xiaomi merupakan salah satu merek ponsel canggih asal Tiongkok yang sudah banyak dikenal di berbagai belahan dunia. Xiaomi telah mengeluarkan salah satu produk smartphone terbarunya yaitu hp Redmi Note 11T Pro dan Redmi Note 11T Pro+.

Keduanya menjadi salah satu smartphone yang sudah support jaringan 5G dengan harga yang cukup terjangkau. Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki smartphone yang satu ini, ada baiknya Anda mengetahui keunggulan dari Redmi Note 11T terbaru ini.

Keunggulan Redmi Note 11T

  • Tersedia 2 Varian Pro dan Pro+

Redmi mengeluarkan smartphone terbarunya ini dengan dua jenis yaitu Note 11T Pro dan Note 11T Pro+. Keduanya memiliki perbedaan spesifikasi dan harga.

  • Dibekali dengan Chipset MediaTek Dimensity 8100

Keunggulan Redmi Note 11T yang terbaru yaitu menggunakan chipset dari MediaTek Dimensity 8100. Chipset yang satu ini tidak hanya mendukung kualitas kamera dan penangkapan gambar supaya jauh lebih baik saja. Chipset ini juga mendukung penangkapan jaringan terbaru yaitu 5G.

  • Kapasitas Baterai Besar

Xiaomi menanamkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4.400mAh. Kapastias baterai ini juga berbeda pada hp Redmi Note 11T Pro+ dengan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 5.080mAh. Kedua jenis hp tersebut sudah support fast charging 120W sehingga mampu mengisi daya dengan cepat.

  • Limited Edition Redmi Note 11T Pro+

Keunggulan lainnya yang hanya dimiliki oleh Redmi Note11T Pro+ yaitu terdapat series Model Astro Boy. Series yang satu ini terbatas sehingga tidak dapat dimiliki oleh semua orang.

Selain itu, series atau varian warna yang umum dan bisa dipilih yaitu Atomic Silver, Midnight Black serta Time Blue.

  • Harga Redmi Note 11T Pro dan Pro+

Harga smartphone dari Xiaomi yang satu ini ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi. Penawarannya dibuka dengan harga Rp 3.7jutaan untuk series Redmi Note 11T Pro dengan kapasitas RAM 6/128GB.

Sedagkan harga tertingginya kisaran Rp 5.3Jutaan untuk series Redmi Note 11TPro+ RAM 8/512GB dan Rp 5.5Jutaan untuk varian Astro Boy Special Edition dengan RAM 8/512GB.