Mon. Oct 3rd, 2022

Kedai Bukit Rhema memiliki pemandangan Indah dan sungguh luar biasa, dimana kamu bisa melihat pemandangan seperti : Candi Borobudur, Perbukitan Menoreh, Kota Magelang, dan Lembah di Bukit Rhema, bahkan kamu bisa melihat matahari terbit atau sunrise dari kedai Bukit Rhema. Memang karena lokasinya tidak jauh dengan Candi Borobudur dan Svargabumi tempat wisata yang hits untuk foto – foto

Baca Juga : Sunrise Gunung Andong

Jangan diragukan lagi bagaimana dengan pemandangan Magelang, selain memiliki Candi Borobudur, Alam disini juga sangat luar biasa indah dan menawan. Ditambah lagi sunrise Kedai Bukit Rhema juga kembali sudah bisa dipesan dan aktif, karena setelah selama pandemi ditiadakan, alternatif sunrise di Borobudur di Kedai Bukit Rhema ini hanya menerima 1 rombongan saja perharinya, karena Kedai Bukit Rhema sangat membatasi Jumlah orang yang datang ke tempat makannya. Jadi Untuk kalian yang ingin Booking bisa langung menghubungi : 085725 77 9520.

 

resto makan bersama pasangan

Resto makan bersama pasangan – Kedai Bukit Rhema

 

Menu Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema sebagai resto dekat Candi Borobudur cocok untuk makan bersama pasangan dan mencicipi Pisang Goreng dan Kopi Magelang yang rasanya menurut Trivafood enak dan melegenda, minuman yang dijual disini juga beragam, mulai dari yang hangat dan ada juga yang dingin cocok untuk menemani kamu dan pasangan kamu ngobrol berdua. Menu makanan di Kedai Bukit Rhema juga ramah kantong. Bisa di kategorikan sedang apalagi dibanding tempat makan di Kawasan Wisata Lainnya disekitar Bukit Rhema. Untuk Menu Kedai Bisa Kamu check disini.

 

Menu Kedai Bukit Rhema

Menu Kedai Bukit Rhema

Selain menu Reguler , untuk kalian yang melakukan booking di Kedai Bukit Rhema juga bisa memesan menu Tradisional yang terdiri dari makanan khas Daerah Magelang yang pasti enak banget, cobain deh kalau ga percaya. Jadi di Bulan Oktober 2021 saya dan pasangan saya memesan paket Tradisional, dan kami benar – benar dilayani dengan baik ketika berkunjung ke Kedai Bukit Rhema. Selain itu tempat ini juga menawarkan pemandangan apik yang bisa saya pamerkan di sosial media.

Baca Juga : Sunrise Di Magelang

Salah satu makanan khas daerah magelang yang saya pesan adalah Nasi Goreng Magelangan, Memang bagi banyak orang Nasi Goreng adalah makanan biasa, tapi bedanya dengan Nasi Goreng Magelangan Khas Magelang adalah dicampur dengan bumbu tradisional dan juga tambahan mie yang menjadi ciri khas masakan ini.

Makan Berdua Dekat Candi Borobudur

Karena Kedai Bukit Rhema berada di Kawasan Wisata, Jadi banyak sekali spot foto yang bagus disini. Luasnya area dan udara yang sejuk menambah kami nyaman lama – lamaan ditempat ini.