Sun. Oct 2nd, 2022

PANDEGLANG- Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K.,M.H memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Pandeglang dilapangan apel Mapolres Pandeglang, senin (20-09-2021) pukul 07.00 wib

Kegiatan ini merupakan jam pimpinan sehingga dalam pelaksanaan apel pagi ini adalah waktu bagi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K., M.H untuk memberikan arahan secara langsung kepada personil Polres Pandeglang.

Diawali dengan laporan masing masing Komandan bagian, Kepala satuan, Kepala seksi dan ASN Polres Pandeglang, kegiatan apel pagi yang diikuti oleh PJU Polres Pandeglang, Perwira Polres Pandeglang, Bintara Polres Pandeglang dan ASN Polres Pandeglang ini berjalan tertib dan lancar

Dalam arahannya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa agar organisasi bisa berjalan dengan baik, dibutuhkan pengelolaan manajemen yang baik. Dalam hal ini, fungsi manajemen diperlukan sebagai sarana pengembangan organisasi.

“Setidaknya ada empat fungsi manajemen yang paling dikenal dan banyak digunakan di organisasi. Fungsi ini disebut dengan POAC atau Planning (perencanaan), Organizing (pengorganisasian), Actuating (pengarahan), serta Controling (pengendalian).

By Drajad