Fri. May 14th, 2021

Furniture sliding doors atau lemari pintu geser saat ini banyak diminati masyarakat, khususnya lemari pakaian. Tapi bukan hanya lemari pakaian saja yang memiliki pintu geser, masih banyak jenis furniture lainnya yang diciptakan dengan menggunakan pintu geser. Simak ulasannya dibawah ini.

Jenis-jenis Furniture Slidings Doors

Inilah beberapa furniture yang menggunakan sistem sliding doors:

Lemari Pajangan

Lemari pajangan dengan pintu kaca yang dapat digeser untuk membuka dan menutup ini, bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan koleksi foto, pajangan ataupun koleksi lainnya.

Lemari Arsip

Lemari arsip dengan sistem pintu geser ini berguna untuk Anda menyimpan dokumen-dokumen penting. Dilengkapi dengan rak penyimpanan dengan ketahanan yang mumpuni, yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan dokumen yang tebal dan besar.

Lemari Pakaian

Lemari pakaian dengan sistem pintu geser bukan hanya menghemat ruangan kamar anda, tapi juga memiliki kelebihan lainnya. Contohnya memungkinkan Ada menyimpan pakaian dengan digantung agar selalu rapi dan anti kusut. Lalu adanya laci yang berguna untuk menyimpan barang-barang atau aksesoris Anda.

Baca Juga: Sliding Mirror Closet Doors

Lemari Dapur

Jenis furniture sliding doors selanjutnya adalah lemari dapur, yang berfungsi untuk Anda menyimpan peralatan dapur agar tertata rapi dan tidak berantakan.

Lemari Sepatu

Meletakan sepatu-sepatu dalam lemari sepatu dengan pintu geser juga langkah yang tepat. Bukan hanya untuk melindungi sepatu dari debu, tapi lemari jenis pintu geser ini juga akan membuat area depan rumah Anda tampak elegan.

Disamping itu lemari sepatu pintu gesernya umumnya dibuat tidak terlalu tinggi, sehingga Anda bisa menggunakan bagian atasnya untuk meletakan hiasan.

Nah, itulah jenis-jenis furniture sliding doors yang umumnya digunakan dalam rumah. Anda bisa pilih lemari pintu geser mana yang Anda butuhkan.

Sumber: sliding doors in home

By dzail