Fri. Aug 19th, 2022

Apple menyebut aplikasi tersebut sebagai salah satu finalis untuk Penghargaan Desain 2022 dalam kategori Delight and Fun. Pemenang akan diumumkan pada hari pertama WWDC Senin.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang aplikasi itu sendiri, pastikan untuk memeriksanya jika Anda ingin meningkatkan hidrasi harian Anda.

Anda dapat menerima pengingat cerdas sepanjang hari hanya ketika Anda lupa minum air. Setiap notifikasi juga menyertakan fakta air yang menarik.

Untuk membantu membuat hidrasi lebih menyenangkan, ada 40 karakter lucu di aplikasi dan fitur coretan di mana Anda dapat melihat riwayat asupan air Anda di satu tempat.

Fitur hebat lainnya adalah Anda dapat melacak jumlah air yang Anda minum bahkan dari minuman lain seperti jus atau kopi.

Ada juga sejumlah tantangan seru yang bisa Anda nikmati.

Dengan pembaruan terbaru, pengguna dapat menikmati desain Apple Watch baru. Anda juga dapat mengumpulkan karakter llama baru.

Waterllama adalah unduhan gratis di App Store sekarang untuk iPhone.

Anda dapat membuka sejumlah fitur premium dengan langganan tahunan $6,99 atau pembayaran satu kali sebesar $8,99 untuk masa pakai aplikasi.

Dengan itu, Anda dapat membuka lebih dari 40 minuman populer, aplikasi Apple Watch, sembilan tantangan sehat, kemampuan untuk membuat minuman khusus, dan banyak lagi.

Pengembang Vitalii Mogylevets masih sibuk dengan aplikasi saat berada di Ukraina.