Thu. Jun 17th, 2021

Mencetak buku sekarang sudah tidak harus lagi dalam jumlah banyak. Bahkan satuan saja sudah bisa dan tentu ada harga berbeda. Cetak buku satuan Pesanggrahan bisa menjadi pilihan terbaik karena daerah disana memang sudah dipenuhi oleh tempat cetak modern.

Cetak Buku Satuan Pesanggrahan

Tahapan Melakukan Pemesanan Cetak Buku Satuan Pesanggrahan

Bila saat ini Anda sedang berniat untuk cetak buku dalam bentuk satuan, informasi dibawah ini bisa sangat membantu. Apalagi masih banyak orang belum tahu bagaimana cara untuk memesan buku dalam jumlah satuan. Untuk itu simak penjelasan berikut.

  1. Kirim File Lewat Email

Jika Anda sudah menemukan tempat percetakan dengan pelayanan terbaik maka coba buka situs website atau media sosial dan temukan alamat emailnya. Biasanya mereka sudah mencantumkan di halaman home atau biodata kontak dan about us.

Banyak percetakan yang melayani cetak buku dalam bentuk satuan menggunakan email sebagai media para pelanggannya untuk mengirimkan file. Alasannya adalah kapasitas di sini memang lebih maksimal, gambar yang terkirim juga bisa di upgrade tidak mudah pecah.

  1. Tunggu Konfirmasi Dan Pembayaran DP

Setelah file sudah terkirim maka yang bisa Anda lakukan adalah menunggu respon dan konfirmasi dari pihak percetakan. Biasanya maksimal waktu menunggu adalah 1 sampai 2X 24 jam. Lebih dari itu Anda harus coba kirimkan lagi filenya.

Setelah dikonfirmasi biasanya Anda akan diberikan tagihan harga cetak buku dan harus segera dibayarkan DP 50%. Dengan begitu pihak percetakan bisa langsung memproses pengerjaan buku satuan. Mereka akan memberitahu lama waktunya.

  1. Konfirmasi pelunasan

Jika buku sudah hampir jadi dan sudah masuk ke proses packing biasanya pihak percetakan akan minta dibayarkan sisa uang pelunasannya. Segera lakukan dan kirim bukti transfer agar buku bisa segera dikirimkan.

Namun sebelum itu cobalah untuk minta mereka videokan hasil akhir dari proses pengerjaan buku, proses kirim dan juga resi pengiriman. Dengan begitu Anda bisa melacak dan menunggu dirumah dengan tenang.

Sampai saat ini sebenarnya sudah banyak orang yang sadar akan manfaat dari mencetak buku dalam jumlah satuan. Jika memang dekat maka Anda bisa langsung saja ke tempat cetak buku satuan Pesanggrahan.

By doni