Mon. Jun 21st, 2021
domain optimasi untuk seo

domain optimasi untuk seo

Cara Memilih Nama Domain

  1. Ini harus menarik perhatian dan bermerek

Anda ingin segera menarik minat calon pelanggan dengan nama domain, yang akan mendukung upaya Anda untuk membangun merek. Google merekomendasikan untuk menambahkan nama merek unik Anda ke domain Anda sehingga membantu untuk mengidentifikasinya.

Nama domain Anda, merek Anda, dan desain situs web Anda harus mencerminkan satu sama lain. Terkait, pilih nama yang juga tersedia di platform media sosial seperti Facebook dan Twitter agar bisnis Anda dapat terus ditemukan di semua jaringan.

  1. Buat Tetap Singkat, Sederhana, dan mudah dieja

Oleh karena itu, kami telah berbicara tentang kemampuan merek (jika itu sebuah kata), tetapi ada juga beberapa fitur lain yang lebih umum dari nama domain berkualitas. Empat Besar:

Kecil – sebaiknya dengan kurang dari 15 karakter (-h), tidak termasuk TLD

Sederhana – tanpa tanda hubung, tanpa garis bawah, tanpa kata kompleks, atau tanda baca lainnya sebagai bagian dari domain

Hanya kata – kecuali benar-benar diperlukan, hindari penggunaan nomor (misalnya, jika itu adalah bagian dari nama merek Anda, seperti 9gag . Com )

Bisa ditebak – Tidak ada ejaan yang aneh (misalnya, jika nama Anda Mike dan Anda ingin menjadikannya bagian dari domain Anda – seperti MykeBlogs . Com – maka setiap kali orang akan salah paham sebagai Mycoblog . Com .

  1. Hindari menggunakan Keyword on Domain

Menjaga kata kunci Anda dalam nama domain Anda tidak meningkatkan peringkat (dan bukan cara penggunaannya), hal ini masih membantu untuk petunjuk relevansi. Jika Anda perhatikan, Google dan mesin pencari lainnya masih muncul dengan nama domain kata kunci yang dicetak tebal.

Salah satu indikator terbaik keefektifan domain adalah apakah domain memberi Anda jenis konten yang dapat Anda harapkan. Kata kunci adalah teman terbaik dalam hal ini.

Kami lebih suka dengan nama yang umum, sehingga tidak kaku. Itulah yang kami terapkan saat kami memilih nama domain untuk menawarkan Jasa SEO Bulanan. Dan masuk halaman Google.

Misalnya, jika Anda berkecimpung dalam bisnis wig, sedikit riset akan menunjukkan bahwa ada permintaan nyata akan wig untuk anak-anak. Seorang pengusaha yang cerdas kemudian akan mempertimbangkan untuk membeli domain terkait, seperti wigsforkids . com .

  1. Relevan

Domain Anda harus menjelaskan kepada pengunjung Anda apa yang dapat mereka harapkan dari mengunjungi situs Anda, jadi ada baiknya untuk memasukkan kata kunci yang terkait dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Jika Anda ingin memperluas penawaran Anda di masa mendatang, pertahankan kata kunci ini secara komprehensif agar bisnis Anda tidak mengalami banyak kesulitan.

Jangan memasukkan terlalu banyak kata kunci dalam nama domain Anda – ini terlihat seperti spam dan berkualitas rendah, dan tidak akan membantu Anda menentukan peringkat. Memilih ekstensi domain yang relevan untuk toko online Anda adalah strategi lain untuk menemukan nama kaya kata kunci tanpa memperpanjang nama domain Anda.

  1. Jangan Lupakan Tentang SEO

Jika situs Anda mengharapkan peringkat yang baik, maka pengoptimalan mesin telusur akan menjadi topik utama untuk Anda. Terlepas dari informasi yang akan memberi tahu Anda bahwa peluang terbaik untuk peringkat di .com, ini hanya kasusnya karena ini adalah ekstensi yang paling populer.

Terlihat lebih menantang daripada pengoptimalan mesin telusur yang biasa dikenal dengan SEO. Ini adalah cara yang banyak digunakan untuk meningkatkan jumlah dan kualitas lalu lintas di situs web Anda melalui hasil mesin telusur organik. Nama TLD Anda harus dipilih dengan mempertimbangkan SEO.

Namun, ketika Anda berbicara tentang mengoptimalkan nama TLD Anda untuk mesin pencari, maka Anda harus berjalan dengan ringan. SEO adalah praktik terbaik untuk memastikan bahwa Google mengenali situs web Anda dan menghindari hukuman untuk penjejalan kata kunci.

Lihat disini: https://www.seoelite.id/jasa-seo-toko-online

By jago