Cara Mudah Mencari Judul Yang Menarik dari Digstraksi

Digstraksi – Judul adalah hal pertama yang dilihat pembaca dari artikel  Anda. Berdasarkan judulnya, pembaca memutuskan untuk melihat artikel tersebut atau tidak. Jadi judul yang lebih baik akan menarik lebih banyak pembaca dan sangat mungkin meningkatkan dampak artikel yang Anda buat. Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat judul bagus, dan bagaimana Anda bisa memformulasikannya untuk artikel Anda juga, lihat beberapa tips kami dari Digstraksi untuk menulis judul artikel yang menarik.

Cara Mudah Mencari Judul Yang Menarik dari Digstraksi

Cara Mudah Mencari Judul Artikel

-Judul Harus objektif

Tujuan dari judul artikel Anda adalah untuk membuat pembaca memahami informasi yang menunggunya di artikel. Tujuan lain adalah untuk “menjual” klik pada judul ini. Dengan kata lain, judul harus membuat Anda ingin mengkliknya.Syarat utamanya adalah menarik perhatian pengguna dan memotivasinya untuk mengklik judul untuk membaca postingan Anda. Ingat, tidak masalah seberapa menarik atau berguna materi Anda jika tidak ada yang membacanya.Itulah mengapa jumlah orang yang melihat judul dan kemudian mengkliknya diperhitungkan saat memantau efisiensi judul.

 

-Tentukan Tentang Apa Artikelnya

Meskipun ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk misteri dan intrik, Anda tidak dapat membiarkan pembaca menggantung tanpa petunjuk tentang apa yang diharapkan dari topik posting blog Anda. Judul posting blog Anda perlu dengan jelas mengartikulasikan apa yang akan Anda bahas dalam artikel. Tidak ada yang akan mengklik judul yang tidak jelas.

 

-Tunjukkan Nilai Anda

Dalam posting kami tentang halaman arahan media sosial, kami berbicara banyak tentang mendorong proposisi nilai Anda – menjelaskan kepada pengunjung mengapa penawaran Anda berharga. Di satu sisi, judul artikel Anda perlu melakukan hal yang sama, meskipun lebih halus. Anda ingin menjelaskan kepada pembaca, dengan banyak kata, mengapa artikel Anda layak dibaca.

 

-Gunakan Gambar untuk Melengkapi Judul

Judul adalah masalah besar, dan dalam banyak kasus di web, itu adalah satu-satunya cara untuk memperkenalkan artikel Anda kepada dunia. Namun, banyak situs sosial seperti Facebook, Instagram, Pintetrest, dan, baru-baru ini, Twitter, memudahkan untuk menambahkan gambar di samping judul tautan Anda. Ini adalah berita yang luar biasa karena gambar sangat kuat dan dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan kesuksesan judul Anda.

 

-Gunakan Kata Kunci

Pastikan untuk menggunakan kata kunci topik dalam judul Anda ini akan membantu peringkat posting blog Anda lebih baik di Google, serta menjelaskan kepada pembaca apa yang akan Anda diskusikan di posting Anda.Headline yang menawan adalah yang menonjol dari yang lain. Judul yang bagus tidak takut menjadi sedikit aneh. Meskipun sulit untuk dicapai, penulisan judul terbaik berada di antara kejelasan dan keunikan.

 

-Pikirkan Tentang Audiens Anda dan Apa yang Penting Bagi Mereka

Anda tahu audiens Anda. Anda memahami mimpi dan poin rasa sakit mereka. Manfaatkan pengetahuan itu dalam penulisan judul web Anda sehingga posting Anda benar-benar berbicara kepada pembaca. Mengetahui audiens Anda memungkinkan Anda mengembangkan beberapa judul yang cerdas dan strategis yang memanfaatkan keinginan atau ketakutan audiens Anda.

 

Kesimpulan

Banyak copywriter, penulis, dan jurnalis menghadapi masalah menemukan nama terbaik untuk materi mereka. Banyak dari mereka memperhatikan teks tetapi menunda judul sampai menit terakhir. Namun, Anda bebas bereksperimen untuk mengungkapkan varian terbaik untuk audiens dan lalu lintas Anda. Terkadang, judul yang pendek dan informatif berfungsi lebih baik.