Fri. May 14th, 2021

Bagi para pecinta game pastinya tak asing dengan game survival yang satu ini yakni game Valheim. Game yang hingga kini masih menjadi game teratas di Platform Digital Steam. Bahkan game ini telah jadi tontonan seru lewat platform Streaming Twitch. 

Cara Bermain Valheim Untuk Pemula 

Inilah caranya bermain game valheim buat pemula: 

  • Mengumpulkan Bahan Pokok 

Untuk memenuhi  kebutuhan pokok seperti makanan, tempat tinggal dan pakaian, maka diperlukan adanya persiapan awal yaitu mengumpulkan bahan pokok dari ketiganya. Caranya dengan mengumpulkan makanan, kayu dan kulit buat pakaian.

  • Mencari dan Membangun Rumah 

Untuk membangun rumah kalian bisa jadikan kayu sebagai pondasi untuk mendirikan rumah, buatlah pondasi yang kokoh dan seimbang agar rumah tidak mudah roboh. Atau bisa juga dengan cara mencari rumah – rumah kecil pada sudut map. 

  • Crafting Alat dan Senjata 

Kalian bisa dapatkan alat, senjata serta struktur rumah lewat Workbench di game ini, Workbench yaitu benda yang bisa mengubah bahan mentah menjadi bahan  jadi. Seperti membuat meja dari kayu. 

Selain Workbench kalian juga perlu Cooking Station, Artisan Table,  Blast Furnace, Windmill, serta Spinning Wheel. Benda-benda tersebut akan membantu kalian membuat senjata, pakaian, alat, dan masakan. Dengan semua perlengkapan itu nantinya akan memudahkan kalian menjalankan misi. 

  • Eksplorasi dan Pertarungan 

Setelah kalian memiliki senjata, saatnya melaksanakan petualangan. Kalian bisa tingkatkan skill sebelum mulai berpetualang. Valheim merupakan game bertema Mitologi Nordik, karena itu kalian sebagai player  bisa membuat kapal layar sebelum mulai  berpetualang. 

Selain jalur air kalian juga bisa melalui jalur darat, sesuaikan dengan kenyamanan kalian saat bermain. Sebelum berangkat berpetualang kalian harus pastikan mempunyai bekal makanan  cukup selama perjalanan.  

Baca Juga: Download gudang game

  • Bertarung Dengan Boss dan Rune Stone 

Tujuan utama sang karakter pada permainan ini adalah  memberikan persembahan terbaik untuk Odin. Untuk melakukan itu, kalian harus mendapatkan Rune Stone yang terdapat dalam game ini. 

Bila sudah mendapatkan, selanjutnya lakukan Spawning Boss. Tapi berhati-hatilah, Boss pada game ini sulit dikalahkan. Jadi pastikan kalian telah memiliki perlengkapan cukup dalam Combat. 

Bila boss sudah berhasil dikalahkan, selanjutnya kalian harus  pulang ke lokasi batu Rune, tempat dimana awal kalian pertama kali masuk ke permainan Valheim. 

 

By dzail