Wed. Sep 28th, 2022

Polda Banten – Polres Pandeglang – Polsek Pandeglang | Bersama Tim Tracer Kecamatan Pandeglang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabayan Bripka M. Ima Deni. D, SH lakukan tracing sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19, Kamis (2/09/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka M. Ima Deni mengatakan pelaksanaan tracing tersebut dilakukan di Kelurahan Kabayan yang merupakan desa binaannya.

“Pelaksanaan tracing kita lakukan bersama Tim Tracer Kecamatan Pandeglang, setelah adanya informasi bahwa hasil PCR ada warga Pandeglang yang dinyatakan terpapar Covid-19,” katanya.

Usai melakukan tracing, Tim Tracer bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang ini, lakukan edukasi dengan memberikan pemahaman terkait covid-19, penerapan prokes dan mengajak warga warga untuk melakukan vaksinasi.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya melakukan tracing di Kelurahan Kabayan sebanyak 4 orang warga, dan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa, petugas tracer dan ketua satgas PPKM Mikro di kelurahan tersebut.

By Drajad