Sun. Jun 26th, 2022

Pandeglang – Guna menentukan kebijaksanaan dalam program program Desa, perlu adanya masukan-masukan dari masyarakat untuk menentukan program prioritas baik pembangunan insfratuktur atau lainnya BRIGADIR Andri Cahyono Bhabinkamtibmas Polsek Banjar damping Musyawarah Desa. Dengan adanya kegiatan tersebut, tadi pagi telah di adakan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo yang di selenggarakan di aula Kantor Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo, Selasa (21/9/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut , H. Mukri Harir Kades beserta Perangkat Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo, BRIGADIR Andri Cahyono Bhabinkamtibmas Desa Saninten, Fadhil Kasi Pembangunan Kecamatan Kaduhejo, Pendamping Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo, Ketua RT RW se Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo, Tokoh Masyarakat Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo

Kepala Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo Bapak H. Mukri Harir,” Musdes merupakan forum permusyawaratan tertinggi tingkat Desa karena forum tersebut mempertemukan seluruh elemen masyarakat, baik berbasis kepentingan maupun kewilayahan untuk membahas dan mengambil keputusan atas hal atau isu strategis yang terjadi di Desa,” ucap H. Mukri Harir.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo , BRIGADIR Andri Cahyono,” betapa pentingnya keamanan dan ketertiban Desa, sehingga dia mengajak masyarakat untuk berperan aktip menjaga keamanan dan ketertiban dengan slogan jadilah Polisi diri sendiri dengan arti menjaga rumahny sendiri dan lebih luas menjaga lingkungannya,” ungkap , BRIGADIR Andri Cahyono.
Ditempat lain Kapolsek Banjar menambahkan bahwa kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar taat pada protokol kesahatan.

“Selama masih dalam masa pandemi Covid-19 dia mengajak semua elemen masyarakat untuk terus kompak dalam menangani masalah Covid-19, tentunya hal itu dengan kebersamaan dalam melakukan perlawanan adanya penyebaran Covid-19,” ujar tutup AKP Satir.